Cara Mengatasi Android Bootloop Dan Penjelasannya Terbaru


Bootloop yakni suatu keadaan paling darurat untuk hp android. Sering terjadi di dikala hp android mati/ baterai habis. Saat menyalakan hp kau tidak mampu masuk ke sajian utama dan hanya termangu pada logo.

Penyebanya: beragam mirip baterai habis dikala principal game/ membuka aplikasi. kesalahan dikala proses rooting hp android. kesalahan dikala merubah font yang tidak complitable, merubah kicking animation, merubah file organisation Ui dan banyak lagi hal terakhir kali yang membuat kegagalan organisation pada hp android dan menjadi bootloop.

Penjelasannya: Bootloop di bagi three kasus yaitu Light Bootloop, Medium Bootloop dan Hard Bootloop.

Light Bootloop: Permasalahan ini terjadi dikala mengutak-atik sistem utama tidak menggunakan Mode Recovery. namun ini hanya sementara mirip blank covert saja. Cara Mengatasinya simpel sekali restart hp kamu, jika masih ada keanehan matikan kembali lalu cabut baterainya pasang kembali dan nyalakan.

Medium Bootloop: sering terjadi dikala mencoba masuk ke organisation Recovery Mode menginstall script yang tidak jelas. Tidak ada Cara Mengatasinya sebaiknya lakukan backup agar mampu di kembalikan ke awal jika terjadi employment atau hubungi tukang servis hp terdekat.

Hard Bootloop: tidak akan mampu masuk kedalam menu/ layar utama hanya termangu pada logo walau di restart berulang kali. Cara Mengatasinya lakukan Factory Reset atau bawa ke Tukang servis hp.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Android Bootloop Dan Penjelasannya Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel