Cara Root Semua Hp Android Tanpa Pc Terbaru


Cara Root Semua Hp Android Tanpa PC Terbaru - Kegunaan Akses Root adalah mengakses sistem tak terbatas Android. Instalasi aplikasi di retentiveness carte du jour dan install aplikasi yang butuh root. Un-install aplikasi bawaan pabrik. Instalasi ROM custom. Akses terhadap file-file sistem Android secara penuh. dan masih banyak lagi. Namun kalau kamu melakukan rootage maka garansi hp android kamu hangus.

Lalu Bagaimana Cara Root Hp Androidku Tanpa PC? simpel sekali hanya dengan Aplikasi "360 Root" Gratis !!!

360 Root adalah sebuah aplikasi rootage yang lain. dirancang untuk Root perangkat android dengan aplikasi saja. Tidak perlu menggunakan komputer/ pc dan mendukung semua perangkat android untuk menerima kanal root.

Cara Menggunakannya:
Langkah Pertama: Setting > Security > Unknown Source lalu aktifkan/ ceklis.
Settings > Developer options > USB Debugging aktifkan/ ceklis. Untuk android 4.2 ke atas pergi ke Setting > About telephone > tekan Build set out berkali-kali sampai muncul pemberitahuan menjadi pengembang.

Langkah Kedua: Buka Aplikasi "360 Root" lalu pilih kanan, pilih rootage tunggu sampai angka 100, on/ off information kalau angka tidak naik sama sekali/ diam saja setelah muncul gambar piala maka selamat hp androidmu mampu kanal root.

Langkah Ketiga: Selesai.

Belum ada Komentar untuk "Cara Root Semua Hp Android Tanpa Pc Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel