Cara Mengatasi Lupa Teladan Atau Password Android Lengkap Terbaru

 Android tidak menggunakan layar kunci berbasis gesture Cara Mengatasi Lupa Pola atau Password Android Lengkap Terbaru
Pada awalnya, Android tidak menggunakan layar kunci berbasis gesture, memilih untuk hanya meminta user untuk menekan tombol Menu telepon. Pada Android 2.0, layar kunci berbasis gesture gres diperkenalkan, menampilkan dua ikon: satu untuk membuka telepon, dan satu untuk mengatur fashion volume, diaktifkan dengan menyeret ikon yang relevan dengan penggalan tengah layar pada kurva (sama dengan putaran dial). Pada Android 2.1, tombol putar digantikan oleh dua tab di kedua ujung layar. Android 3.0 memperkenalkan desain baru: bola dengan gembok ikon diseret ke luar dari expanse melingkar. Pada 4.0 , pilihan untuk membuka langsung ke kamera disediakan, sementara 4.1 menambahkan kemampuan untuk membuka ke layar Google Search dengan menyeret ke atas. Android 4.2 membuat perubahan komplemen ke layar kunci, yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan widget ke halaman diakses pada layar kunci dengan menggesekkan dari tepi kiri layar. Kamera diakses dengan cara yang sama dengan menggesekkan dari tepi kanan layar. Android juga memungkinkan perangkat terkunci menggunakan password, tumpuan pada grid dari ix lingkaran, atau dengan pengenalan wajah.

Menggunakan layar kunci mirip tumpuan (pattern)/ password ialah cara yang paling efektif untuk melindungi information langsung kamu. namun bagaimana jikalau kau lupa atau ada orang lain yang berusaha membuka secara terus menerus, salah memasukkan pola/password, sampai diblokir dan kau tidak bisa membuka ponselmu. damai alasannya yaitu ada cara simpel yang sanggup kau lakukan untuk membukanya kembali.

Melakukan forgot password/pattern: dibutuhkan information internet, klik forgot password atau designing > masukan username dan password > sign in. Jika tidak bisa mengakses cyberspace kau bisa melakukan panggilan dari ponsel lain tanpa menutupnya lalu tekan tombol habitation > settings/ pengaturan > nonaktifkan tumpuan atau password di sajian keamanan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Lupa Teladan Atau Password Android Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel