Cara Mengembalikan File, Foto, Video, Dll Yang Terhapus Di Androidmu

 Saat ini Smartphone mirip Android memiliki tiga penyimpanan ialah kartu SIM Cara Mengembalikan File, Foto, Video, DLL yang Terhapus di Androidmu

Cara Mengembalikan File, Foto, Video, DLL yang Terhapus di Androidmu - Saat ini Smartphone mirip Android memiliki tiga penyimpanan ialah kartu SIM, memori internal dan memori eksternal. Setiap pengguna smartphone android biasanya memiliki information atau file pribadi/ penting berupa teks, gambar, video, musik, dll. Namun bagaimana jikalau kamu kehilangan information atau file penting tersebut sebelumnya mungkin kamu pernah berfikir untuk menyimpan file penting tersebut di ruang penyimpanan laptop namun terlalu ribet. Jangan khawatir lantaran yakni aku punya kunci buatmu untuk mengembalikan file, foto, dll yang sudah terhapus di androidmu dengan mudah.

Ada beberapa cara dan aplikasi untuk mengembalikan information atau file yang sudah terhapus di androidmu. kamu sanggup pilih mana yang lebih mudah/ baik dengan memperhatikan dan membaca apa yang aku tulis di bawah ini. ini diperlukan saluran origin jikalau belum kamu sanggup mencari artikel origin di blogku ini.

Cara yang Pertama Menggunakan: aplikasi Undeleter yang dikembangkan oleh farhbot. Saat ini masih lawsuit hanya sanggup mengembalikan file foto, SMS dan Txt. untuk menerima amount kamu sanggup membelinya.

Pasang aplikasinya di Google Playstore, buka aplikasinya. Jika dimintai saluran root, tekan ijinkan. Lalu pilih Restore file atau Restore information (seperti SMS). Pilih penyimpanan mana yang ingin di kembalikan datanya, internal storage atau external storage. akan ada ii pilihan scan ialah Journal Scan dan Deep Scan. Untuk Journal scan, semua file yang terhapus akan di scan termasuk foto, video dan sms. Untuk Deep scan, kita sanggup pilih sendiri file mana yang akan kita restore. Setelah memilih antara Deep atau Journal, tekan scan yang ada di pojok kanan bawah. Tunggu beberapa saat hingga hasil scannya muncul. Setelah muncul silahkan teliti satu persatu, file mana yang akan di kembalikan. Jika sudah ditemukan file yang ingin dikembalikan, klik kemudian tekan gambar kotak/ relieve (simpan) di pojok kanan atas kemudian pilih Restore Item. selesai!

Cara yang Kedua Menggunakan: Disk Digger yakni aplikasi unloosen yang sanggup digunakan untuk mengembalikan file berformat JPG, PNG, MP4, DLL. Untuk format yang lain menggunakan versi pro (berbayar).

Pasang Aplikasinya di Google Playstore. Jika diminta saluran Root, pilih ijinkan. Akan ada peringatan Upgrade to Pro. Jika Kamu tidak ingin upgrade pilih no thanks. Pilih file penyimpanan information untuk mengembalikan information yang ada di memori internal atau External. Lalu pilih format file yang akan di kembalikan, tekan OK. DiskDigger akan mulai memindai/ scan berkas-berkas yang masih sanggup dikembalikan. Pilih berkas yang akan dikembalikan pilih Save local. Selesai!

Cara yang Ketiga Menggunakan: DumpSter Fungsinya sama mirip Recycle Bin yang ada pada PC. Kita sanggup mengembalikan semua file yang terhapus tersebut jikalau sebelumnya androidmu sudah terinstal aplikasi Dumpster. Dumpster digunakan untuk menanggulangi masalah file yang terhapus.

Pasang Aplikasinya di Google Playstore, buka aplikasinya. Kamu akan disuruh memilih file-file apa saja yang ingin ditampung oleh Dumpster. Setting/ Atur sesuai keinginanmu. Semua file yang terhapus di android kita akan di tampung oleh dumpster sama mirip Recycle Bin di PC. Tetapi Dumpster telah mengkategorikannya berdasarkan folder. Cari folder dan file yang ingin kamu kembalikan. Setelah simpulan mengembalikan file yang diinginkan, kamu juga sanggup menghapus secara permanen file-file lainnya yang sudah tidak dibutuhkan semoga tidak memenuhi penyimpanan internal android. Cara menghapusnya, masuk ke hidangan pengaturan (atas kiri) dan pilih "Empty Dumpster." Selesai!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan File, Foto, Video, Dll Yang Terhapus Di Androidmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel