Download Gboard Google Keyboard Untuk Android Gratis Terbaru

 kemudian Google kesannya merilis aplikasi keyboard populer miliknya Gboard untuk platform And Download Gboard Google Keyboard untuk Android Gratis Terbaru

Setelah half dozen bulan berada di iOS pada bulan mei 2016 kemudian Google kesannya merilis aplikasi keyboard populer miliknya Gboard untuk platform Android yang telah tersedia di PlayStore. Aplikasi Google Keyboard versi terdahulu yang telah terpasang di ponsel pengguna Android akan otomatis diperbarui ke Gboard.

Gboard membuat mengetik cepat dan simpel dengan gesture dan suara. Gboard juga sudah mendukung 120 bahasa jadi kau mampu berganti-ganti bahasa yang sudah dipilih sebelumnya dikala sedang digunakan. Meluncur melalui surat dengan Gesture Typing memasukkan kata - hanya dengan mengangkat jari kau untuk merampungkan kata dan beberapa isyarat, tidak dibutuhkan spasi. Menulis teks on-the-go dengan Voice Typing. Bila kau tidak mampu menemukan kata yang tepat, kau mampu mengekspresikan diri dengan ratusan emoji. Gboard mampu bekerja pada semua perangkat Android.

Fitur utama:
• Isyarat: Geser jari kau dari karakter ke huruf. Menyelesaikan kata sebelum kau concluding isyarat, terutama mempunyai kegunaan dikala instruksi pada beberapa kata-kata.
• Voice Typing: Sentuh mikrofon untuk mendikte teks kamu.
• Word penyelesaian saran, koreksi otomatis, dan prediksi kata berikutnya berdasarkan kata-kata yang telah diketik.
• Emoji: Tekan dan tahan Enter untuk memilih dari ratusan emoji di aplikasi apapun (Android 4.4+).
• Belajar dikala kau mengetik: Tidak perlu secara manual menambahkan kata ke kamus pribadi. Ketik kata sekali dan kau mampu gesture mengetik atau menemukannya dalam saran waktu berikutnya. Tekan lama saran untuk menghapusnya dari "kata belajar" atau kamus Keyboard.
• Sync kata-kata kau mencar ilmu di perangkat untuk meningkatkan saran: Untuk mengaktifkan Keyboard sinkronisasi, pergi ke Pengaturan > Bahasa & masukan > Google Keyboard > Kamus > Sync mencar ilmu kata-kata.
• Gesture command kursor: Geser jari kau di kafetaria ruang untuk memindahkan kursor.
• Gesture menghapus: Geser ke kiri dari tombol hapus dengan cepat menghapus beberapa kata-kata.
• Simbol petunjuk: Tampilkan petunjuk cepat pada kunci kau untuk mengakses simbol dengan menekan lama (aktifkan di Pengaturan Keyboard Google > Preferences > Tekan lama untuk simbol).
• Satu manner tangan: Pada ponsel layar besar, keyboard pivot ke kiri atau kanan layar dengan menekan lama pada Masukkan dan memilih ikon jempol.
• Simbol cepat: Gesture dari kunci untuk sementara beralih ke keyboard simbol dan menyisipkan simbol "?!".
• kapitalisasi Cepat: Gesture dari tombol SHIFT untuk karakter untuk memanfaatkan itu.
• Pilih tata letak dengan atau tanpa batas kunci yang sesuai dengan gaya kamu.

Isyarat dan kata saran yang mendukung: English linguistic communication (US), Afrikaans, Armenia, Azerbaijan, Belarusia, Bulgaria, Republic of Bulgaria (BDS), Catalan, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda (Belgia), Belanda (Belanda), Bahasa Inggris (India), Bahasa Inggris (UK), Estonia, Finlandia, Perancis (Kanada), Perancis (France), Perancis (Swiss), Galicia, Georgia, Jerman (Jerman), Jerman (Swiss), Yunani, Ibrani, Hungaria, Islandia, Indonesia, Italy (Italia), Italy (Swiss) , Kazakh, Kyrgyz, Latvia, Lithuania, Macedonia, Melayu, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis (Brasil), Portugis (Portugal), Rumania, Rusia, Serbia (Cyrillic), Serbia (Latin), Slowakia, Slovenia, Spanyol (Latin Amerika), Spanyol (Spanyol), Spanyol (US), Swahili, Swedia, Tagalog, Turki, Ukraina, Uzbekistan, Vietnam.

layout keyboard tambahan: Arab, Basque (Spanyol), Bengali (Bangladesh dan India) *, Esperanto, Hindi *, Kannada *, Central Khmer (Kamboja), Lao, Malayalam *, Marāthi *, Mongolia, Nepal, Tamil (India dan Singapura) *, Telugu * , Thai, Zulu.

* Untuk bahasa India, Google juga memperlihatkan Google Indic Keyboard di Play Store dengan donasi Hinglish dan transliterasi.

Belum ada Komentar untuk "Download Gboard Google Keyboard Untuk Android Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel