Download Bully Anniversary Edition Untuk Android Gratis Terbaru

Download Bully Anniversary Edition untuk Android Gratis Terbaru Download Bully Anniversary Edition untuk Android Gratis Terbaru

Bully yaitu sebuah aksi-petualangan open-world video games favorit aku waktu smp di ps2 dan games favorit kalian juga bagi para gamers, siapa sich yang gak tahu games yang dikembangkan oleh Rockstar Vancouver dan diterbitkan oleh Rockstar Games dirilis pada tanggal 17 Oktober 2006 untuk PlayStation 2. remaster dari permainan, subjudul Scholarship Edition, dikembangkan oleh Mad Software Doc dan dirilis pada tanggal iv Maret 2008 untuk Xbox 360 dan Wii, dan pada tanggal 21 Oktober 2008 untuk Microsoft Windows. Bully dirilis ulang pada PlayStation iv tersedia melalui download digital dari PlayStation Network pada 22 Maret 2016.

Bully alhasil datang untuk kalian para gamers pemilik smartphone android kini sebuah versi terbaru dari Scholarship Edition, berjudul Anniversary Edition, dikembangkan oleh War Drum Studios dan dirilis untuk Android dan iOS pada viii Desember 2016.

Kamu berperan sebagai anak laki - laki bandel yang berusia xv tahun di sekolah asrama/ university bullworth layaknya gta kamu sanggup pergi kemana pun yang kamu suka dari naik sepeda, motor vespa, skateboard, gokart, lari, berenang, menerima rumah, gulat, mengejek teman, jahil, merampungkan beberapa pelajaran layaknya anak sekolah dan misi yang asing seru, menerima pacar, ciuman, berpelukan, dsb...

The Anniversary Edition mencakup penuh permainan asli, serta semua konten pelengkap dari Scholarship Edition. Ini juga mendukung tantangan multiplayer turn-based, awan menyimpan pemberian melalui Rockstar Social Club, dan pemberian kontroler fisik. Permainan biaya $ 6,99 di Play Store, dengan tidak ada konten ekstra di belakang paywalls, cukup adil.

Belum ada Komentar untuk "Download Bully Anniversary Edition Untuk Android Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel