Hp Android 7.0 (Nougat) Pertama Lg V20, Spesifikasi

 ialah versi ketujuh dari sistem operasi Android Hp Android 7.0 (Nougat) Pertama LG V20, Spesifikasi

Android 7.0 (Nougat) ialah versi ketujuh dari sistem operasi Android. Pertama kali dirilis sebagai educate beta pada nine Maret, 2016, secara resmi dirilis pada 22 Agustus, 2016, dengan perangkat Nexus menjadi yang pertama untuk mendapat update.

Nougat memperkenalkan perubahan penting untuk sistem operasi dan platform pengembangan, termasuk kemampuan untuk menampilkan beberapa aplikasi di layar sekaligus dalam tampilan layar terpisah, pertolongan untuk akhir inline untuk pemberitahuan, serta OpenJDK berbasis Java dan pertolongan untuk Vulkan rendering grafis API, dan pembaruan sistem pada perangkat yang didukung.

LG V20 resmi meluncur menjadi pertama di dunia yang berjalan pada sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Dengan menyematkan sistem kamera ganda dan layar kedua yang terletak di sisi atas wajah ponsel. kemampuan kamera lebih mumpuni dengan kualitas sensor sixteen megapiksel dan 8 megapiksel, serta bukaan f/1.8 dan f/2.4 ditambah dengan fitur-fitur pendukung semacam dual-LED flash, otofokus laser, serta stabilisator OIS yang anti-guncangan. Second display dengan cahaya yang lebih jelas serta huruf lebih besar fifty persen. Pengguna lebih simpel dan cepat ketika membuka banyak aplikasi sekaligus.

Kemampuan lain yang diandalkan ialah audio. Flagship tersebut dibekali fitur 32-bit Hi-Fi Quad DAC, yakni teknologi gres yang bisa menghasilkan suara jernih layaknya menyaksikan konser atau teater secara langsung. Ponsel 5,7 inci ini memiliki four GB RAM, prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm, serta baterai 3200 mAH.

Belum ada Komentar untuk "Hp Android 7.0 (Nougat) Pertama Lg V20, Spesifikasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel