10 Games Istimewa Idul Adha Untuk Androidmu Gratis Terbaik

 Games Spesial Idul Adha untuk Androidmu Gratis Terbaik 10 Games Spesial Idul Adha untuk Androidmu Gratis Terbaik

10 Games Spesial Idul Adha untuk Androidmu Gratis Terbaik - Biasanya kita umat Islam akan merayakan hari raya haji/ idul adha (Eid al-Adha) yang selalu meriah dengan pelaksanaan penyembelihan binatang qurban sebagai wujud/ bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Untuk merasakan suasana lebih dari itu, di sini kamu akan melihat beberapa Game dengan tema Qurban yang terbaik buat kamu Gamers.!

1. Urban Qurban: Kamu akan berguru merawat binatang qurban dengan mencukupi kebutuhan mood, kesehatan, energi, dan kebersihannya. Selain itu, Kamu juga mampu mengajak binatang qurbanmu bermain dalam permainan Farm Rush! mirip meloncat/ tap untuk menerima bola - bola dengan suara yang cocok dan grafik bagus.

2. Qurbani Run: Kamu akan berperan sebagai seekor sapi yang lepas, menghindari dari pemotong - pemotong sapi, dan memakan rumput - rumput di jalanan. Selain mengisi luang waktumu, game ini juga sangat cocok dan lucu di mainkan ketika menyantap kuliner daging qurban pada hari raya idul adha.

3. Run Cow Run: Suatu hari, sapi kecil menyadari apa yang terjadi pada semua binatang ternak dan membuatnya melarikan diri! Sementara dikejar oleh petani jahat, dia menyelamatkan binatang ternak lainnya dari kandang mereka dan mencoba untuk tidak berakhir sebagai steak/ daging di rumah jagal peternakan. Melompati rintangan, mengatur binatang ternak bebas dan mengumpulkan koin untuk membeli power-up unik!

4. Hay Day: yaitu sebuah game simulation dimana kamu berperan untuk mengurus ternak dan ladang kebun. menciptakan perkebunan dan peternakan sebesar mungkin!

5. Goat Simulator: yaitu aebuah game simulasi dimana kamu akan menjadi seekor kambing tahan banting yang siap mengacaukan kehidupan insan dan merusak kota.

6. Shaun The Sheep a Warm Day: merupakan game yang diangkat dari kartun ternama Shaun the Sheep yang menceritakan kelompok domba di ladang. Game yang menarik sebagai hiburan dan mampu dimainkan oleh anak-anak.

7. Cow Farm: Berperan untuk merawat sapi, menunjukkan nama pada sapi, memberikannya pakan, memberinya air, sampai menghasilkan susu untuk di jual ke toko. Selain itu, sapimu juga mampu melakukan permainan untuk menerima koin.

8. Cow Park Tycoon: Berperan untuk merawat sapi, membangun dan menghiasi taman. Kamu juga mampu menemukan lingkungan yang menarik mirip padang rumput, savana, gunung, dan salju.

9. Goat Rampage: sebuah Simulator binatang terbaik yang tersedia untuk Android. Kamu hanya Kambing bodoh, tapi kamu akan menciptakan amukan terbesar di dunia ini yang pernah ada. Jelajahi peta besar, dengan interaktif manusia, hewan, bangunan dan kendaraan dan menciptakan hidup semua orang yang menderita. Mengendarai mobil, ambulans, kendaraan beroda empat polisi, melontarkan diri melalui kota, Kamu bahkan mampu terbangkan helikopter, terus jelas Kamu mampu melakukan apapun yang Kamu suka - Menjadi seekor Kambing.

10. Crazy Goat: Permainan kambing yang paling GILA! Berapa banyak kamu mampu menciptakan kerusakan dalam satu setengah menit? Cukup tahan layar untuk mengarahkan kambing, menabrak rintangan untuk menerima poin. Semakin cepat pergi dan semakin mengakibatkan kerusakan semakin tinggi skor Kamu!

Belum ada Komentar untuk "10 Games Istimewa Idul Adha Untuk Androidmu Gratis Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel