Leeco Le Pro 3, Smartphone Pertama Dengan Ram 8Gb

 Tak disangka bahwa LeEco yang berasal dari Cina menyampaikan jati dirinya untuk memberanik LeEco Le Pro 3, Smartphone Pertama dengan RAM 8GB
LeEco Le Pro 3, Smartphone Pertama dengan RAM 8GB

Tak disangka bahwa LeEco yang berasal dari Cina menyampaikan jati dirinya untuk memberanikan senggol Apple yang sudah meriliskan iPhone vii dan vii Plus. Perusahaan asal Tiongkok ini menarik perhatian banyak pihak dengan menyediakan smartphone high-end dengan harga terjangkau. LeEco Le Pro iii memiliki dua varian, untuk varian RAM 6GB bakal berada dikisaran harga 314,16 – 448,86 USD atau berkisar 4,2 juta – vi juta Rupiah. Sedangkan untuk varian RAM 8GB perkiraan harganya antara 463,83 – 598,53 USD atau sekitar 6,2 juta – 7,8 juta Rupiah Saat ini. Ini menjadi smartphone pertama yang menggunakan RAM sebesar itu.

Menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 821 quad core, yang memiliki GPU Adreno 530, LeEco menyiapkan dua varian Le Pro iii dengan spesifikasi yang berbeda, dimana salah satunya telah mengusung RAM sebesar 8GB. Layar 5,7 inci yang masih 2D dengan resolusi Quad hard disk drive 1440p. Tidak ketinggalan ada dua sensor kamera belakang berkekuatan xiii megapiksel dan sixteen megapiksel untuk selfie. Soal penyimpanan dan daya tahan tak perlu khawatir lantaran ialah ada ruang sebesar 256GB dan baterai berkapasitas 5000mAh.

Untuk varian yang kedua menggunakan RAM yang lebih kecil, ialah sebesar 6GB. Untuk ukuran layarnya sendiri seluas 5,5 inci 2.5D yang memiliki resolusi Full hard disk drive 1080p. Untuk fotografi ada sebuah sensor sixteen megapiksel di kepingan belakang, serta viii megapiksel di kepingan depan. Penyimpanannya sebesar 64GB dan terdapat baterai berkapasitas 4070mAh.

Belum ada Komentar untuk "Leeco Le Pro 3, Smartphone Pertama Dengan Ram 8Gb"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel