Air Terjun Pengempu Tabanan

Air Terjun Pengempu merupakan salah satu tempat wiasata yang berada di perbatasan antara kabupaten Tabanan dan Badung. Jika dari sangeh untuk menuju Air terjun ini membutuhkan waktu kurang dari five menit. Setelah sampai di air terjun, terdapat box dana punia, dimana kita tidak dikenai biaya masuk ke riam melainkan tunjangan sukarela. Lanjut, kita membutuhkan waktu kurang dari three menit untuk menuruni tangga, tanggnya cukup cantik dan praktis untuk dilalui, kita juga disajikan pemandangan hutan hijau saat menuruini tangga.


Dan sampai lah kita diair terjun Pengempu.  Air terjun ini cukup tinggi dengan curahan air yang tidak begitu deras, lingkungan disekitar riam ini juga terbebas dari sampah-sampah plastik. Oia ada larangan untuk mandi disini, then kita tidak mampu menikmati segarnya riam ini tapi bila ingin bermain-main dengan air mampu dilakukan di anutan sungai bersahabat dengan air terjun, dimana anutan riam ini juga mengalir ke sungai ini. Sungai ini bernama Yeh Penet

Dibawah ini ada video saat ke Air Terjun Pengempu dan dilanjutkan dengan berenang di Yeh Penet. Jika ingin tau mirip apa di Air terjun Pengumpu mampu diplay videonya.


Oia, bila temen-temen ingin berbelanja masakan ringan di riam ini juga terdapat pedagang yang letaknya dipinggir tangga bersahabat dengan pintu masuk ke air terjun, dan saran saya kalau ingin ke Air Terjun Pengempu jangan menggunakan mobil sebab yaitu belum disediakan tempat parkir, lebih baik menggunakan motor sebab yaitu parkirnya mampu lebih bersahabat dengan pintu masuk menuju air terjun.

Sekian dulu ceritanya ya temen-temen biar artikel kali ini mampu bermanfaat untuk temen-temen, dan terima kasih sudah mengunjungi prabhagib.blogspot.com.



Belum ada Komentar untuk "Air Terjun Pengempu Tabanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel