Download Software Simulasi Sbmptn Gratis 2016

Hallo temen-temen semua, lumayan lama udah gak posting lagi di weblog ini kurang lebih udah iii bulan gak dapet ngurus blognya alasannya ialah ialah ada United Nations (maklum masih sma). Kali ini aku mau berbagi beberapa software simulasi SBMPTN ya menurut aku cukup membantu  untuk latihan soal-soal. Oke langsung saja :

1. Genius Tryout SBMPTN Saintek 2016

Untuk software ini aku dapatkan di wangsiteducation.com dimana aku percentage ulang lagi semoga temen-temen lebih praktis untuk mendapatkannya. Didalam software ini terdapat empat pelajaran yaitu Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi. dibawah ini screenshotnya :

















Jika temen-temen ingin memilikinya bisa KLIK DISINI. Untuk menggunakan software ini temen-temen membutuhkan password.

Password file: snmptn121


2. SBMPTN GENIUS IPA IPS 2016

Software yang ini hampir seakan-akan dengan diatas,namun pelajaran yang ada di software ini lebih lengkap, yaitu : TPA, TKDU, IPA SAINTEK dan IPS SOSHUM. Saya menerima sofware ini di www.forumedukasi.org dimana sofware ini dibagikan gratis untuk di download. ini screenshotnya :























Untuk download bisa KLIK DISINI
Pasword TPA = SBMPTN1212TPA
Pasword TKDU = SBMPTN2121TKDU
Pasword IPA = SBMPTN1313IPA
Pasword IPS = SBMPTN3131IPS

Password tersebut  disimpan dengan baik ya alasannya ialah ialah setiap menggunakan software ini membutuhkan isyarat akses.

Oke, itu dia two software Simulasi SBMPTNnya, semoga entri kali ini mampu bermanfaat bagi temen-temen semua. untuk yang akan berjuang di SBMPTN semangat belajarnya dan semoga beruntung :)

Belum ada Komentar untuk "Download Software Simulasi Sbmptn Gratis 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel