Jadwal Rilis 176 I Pembahasan Manga Kimetsu No Yaiba Chapter-175 I Teknik Darah Iblis

kimetsu no yaiba chapter-175 - Ternyata Teknik Pernapasan yang dikembangkan adik kakak kokushibo  dan Yorichi yang di kenal sebagai Sang pemburu iblis terkuat dikala terakhir pertarungan nya mengalah kepada saudara yang sendiri yang telah memilih jalan untuk menjadi iblis. Jika Yorichi menarik satu nafas saja maka kemenangan mutlak bagi Yorichi namun lantaran lawan nya yakni Iblis dan juga saudara kandung nya ia memilih kalah dalam pertempuran itu dan itu menjadi Hinahan sepanjang hidup.. ulasan singkat mengenai Kimetsu no yaiba demon slayer chpater 175. Pembasmi nampaknya berjuang cukup keras untuk mengalahkan Michikatsu Tsugikuni atau yang biasa dikenal dengan nama Kakushibou.


Pantas saja mengapa Dendam kesumat kepada Pilar Pilar keadilan, perang antara Iblis kokushibo dan pemburu iblis tidak mampu usai.


kokushibo  yang terkenang dengan adik nya yorichi pun berteriak mengamuk di pertarungan iii bocah pilar. Teriakan kan serasa geram di dalam benaknya dan mencoba mengamuk.

Pertarungan iv vs i ini yakni salah satu yang paling menarik di manga pembunuh setan ini lantaran ini. iii pilar yakni tokito, sanemi, dan himejima mengeluarkan semua kekuatan mereka ke titik terakhir.

Meski begitu kunci untuk mengalahkan Kakushibou yakni Genya. Kita tahu bahwa kekuatan iblis bulan i run past times tidak mampu bergerak lagi lantaran serangan Tokyo. Tembakan itu juga mengenai Kakushibou. Teknik darah iblis menghentikan pergerakan kakushibou dan bersamaan tubuhnya berubahlagi


Di sini tampaknya kakushibou harus mengeluarkan kekuatannya dan berkembang menjadi pohon dan seluruh tubuhnya mengeluarkan pedang. pilar-pilar itu mengalami luka yang cukup parah.


Jelas ini mungkin kisah terakhir kakushibou dan pilar-pilarnya berhasil mengalahkan Iblis bulan atas. Tetapi sebaliknya kita mungkin kehilangan genya dan tokito.


Mereka mungkin mampu bertahan hidup dengan memakan sebagian kakushibou sehingga mereka mampu pulih. Ini hanya prediksi saya tentang kimetsu no yaiba 176.


Saya berasumsi bahwa saat Genya memakan rambut Kakushibou, Genya mampu bangkit dan pulih. Kemudian genya juga memperkuat senjatanya yang diselimuti oleh kekuatan Kakushibou.


Dan kemungkinan besar genya dan tikoito ini mampu disembuhkan dengan memakan porsi bulan pertama iblis yang pertama. Kita akan melihat kelanjutan nasib Genya dan Tokyo dalam Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Chpater 176 yang dijadwalkan untuk rilis pada Jumat 27 September 2019.



Menurut pendapat saya mungkin pilar tidak akan selamat dari kondisi cedera parah ibarat itu. Genya mungkin mampu mati bersama dengan Totiko. Tapi apakah benar Kakushibuo juga mati?

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Rilis 176 I Pembahasan Manga Kimetsu No Yaiba Chapter-175 I Teknik Darah Iblis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel