Spolier Manga One Piece 957 - Sanksi Sabo Tertangkap

Halo Nakama- Minggu ini Oda sensie membuat Gempar dengan memberi kejutan besar di manga One slice 956 - arc wano babak iii di buka dengan chapter ini. mimin menerka Wano akan di lirik pada chapter 956 dan ternyata Nakama semua kaget yang di lirik Oda Sensei ialah tentang Riverie



Pertemuan Para Raja Seluruh Kerajaan Dunia telah Berakhir dan kesemua telah pulang ke negara Masing-masing.. tau ngga ada yang asing Mengapa Grap mengawal Tuan putri Shirahoshi sampai ke Negeri manusia Ikan... ada apa yah.. kenapa seorang grap yang mengawal mereka pulang.. yang pasti nya ada bencana di riverie dan kacau. ibarat ulah carlos yang selalu menganggu putri Shirahoshi  dan juga mimin menerka Sabo yang keberadaan nya telah di lacak pemerintah Dunia sedang berada di riverie.

Clue 1 :
ingat saat Robin membuka cerita tentang salah satu senjata rahasia itu ialah Tuan Putri Shirahoshi karena dia sanggup memanggil monster maritim nah... jikalau itu terjadi maka manusia di daratan sanggup di hancurkan. Grap yang udah mengetahui hal itu memberikan untuk tidak khawatir dengan manusia daratan



Clue ii : 
ingat saat Gorosei menghadapa Tuan bayangan im sama.. dia menusuk foto putri Shirahoshi dan pasti nya putri Shirahoshi adalah target selanjutnya yang akan di hancurkan oleh Pemerintah Dunia

Clue iii :
Kerajaan Alabasta yang di wakili oleh vivi, mengapa foto vivi di bawa oleh im sama.. pasti nya alasannya ialah Ketertarikan Cobra Raja Alabasta sang ayah dari vivi kepada ponegliph pluton. dan tau kan dalam 1 slice hal itu haram dan terlarang dari Pemerintah Dunia. Raja cobra pun mati disini Vivi yg di tolong Sabo dan Sabo pun kalah dan tertangkap di saat Sabo akan menyelamatkan Vivi dari kejarana agen CP-0 atas perintah Gorosei . Justru cobra yang tewas dan disini Sabo yg dibikin Berita mati oleh Morgan lihat bencana sabo dihajar, Dan dipikir mati bahkan oleh Pemerintah dunia. kayak nya jikalau Agen CP -0 tidak mungkin mengalahkan Sabo. pasti nya ini ialah ulah Admiral sekelas Fujitora atau Gorosei dan menangkap Sabo.

Clue four - mendegar Sabo tertangkap membuat Dragon panik dan ivan pun kaget,, kayak nya Pasukan revolusioner akan segera bergerak untuk membebaskan Sabo. dan yang pasti nya rute selanjut nya ialah penjara impel down.



makino, Dadan pun kaget mengetahui Sabo masih hidup dan mereka bersedih sehabis mengetahui Sabo hmasih hidup tapi dari information penangkapan nya.. makino pun sampai menutup kafe nya. dadan dan semua nya bersedih teringat jikalau kisah ace pun terulang pada sabo.


Orochi membuat Pemerintah Dunia Murka
Pada Chapter sebelum nya Ternyata Pemerintah Dunia melalui mata-mata mereka, Aigis (CP-0) melakukan kontak pertukaran senjata dengan Shogun Jelek Negeri Wano, Kurozumi Orochi. Dan saat itu Si Orochi Jelek menggertak Aigis, bahwa dia tidak takut apa pun alasannya ialah memiliki "monster" sekaliber Kaido. "Tenryubito? Angkatan Laut? Kalian harus tahu, kami tidak takut apa pun. Bahkan jikalau seluruh kekuatan kalian digabungkan, kalian tidak akan sanggup menjatuhkan negeriku. Aku punya Kaido yang mendukungku di balik layar," kata Orochi simpulan nya Kejadian ini sampai juga di Telinga Pemerintah Dunia.

Armada Khusus Angkatan Laut: Sword
Kini di Chapter 956 terungkap bahwa Angkatan Laut tidak sepenuhnya meraba-raba kekuatan Negeri Wano. Ada X-Drake yang selama ini menyusup sebagai mata-mata. X-Drake ialah kapten armada khusus milik Angkatan Laut: Sword. X-Drake sebelumnya hanya diketahui keluar dari Angkatan Laut demi menjadi bajak laut. Bahkan ia kemudian memilih bergabung dengan Bajak Laut Binatang Buas. Melalui telepon kepada Koby, X-Drake membocorkan bahwa Kaido dan Big Mom kini sudah beraliansi. Ia juga mengungkit keberadaan CP-0, mata-mata Pemerintah Dunia di Wano. Dengan menyebut adanya CP-0 sebagai kabar buruk, X-Drake menyiratkan, terdapat konflik kepentingan antara Angkatan dan Pemerintahan Dunia.



Penghapusan Bajak Laut Shichibukai 
Salah satu poin penting lain di One Piece Chapter 956 ialah keputusan Levely, pertemuan negara-negara yang berafiliasi di bawah payung Pemerintah Dunia, untuk menghapuskan sistem Shichibukai. Selama ini, Shichibukai ialah bajak maritim yang menjadi mitra Pemerintah Dunia. Namun, sehabis bencana Negeri Alabasta sempat nyaris dikuasai oleh Crocodile, dan Dressrosa menderita selama 10 tahun dalam tangan besi Doflamingo, Levely memutuskan, Pemerintah Dunia tak perlu lagi berafiliasi dengan bajak maritim apa pun. Konsekuensi abolisi ini ialah diburunya semua Shichibukai tersisa, mulai dari Dracule Mihawk sang jagoan pedang nomor satu dunia, Boa Hancok si Ratu Bajak Laut, Edward Weevil yang mengaku anak Shirohige, sampai Buggy Badut.



di chapter 957 pasti kita akan di suguhkan bagaimana Pasukan angkatan maritim akan memburu para mantan shicibukai
- Teach mulai bergerak - kayak nya dia mengincar buah mera mera milik sabo dan mantan admiral si kuzan akan di tampilkan perdana lohh bakal seru nih
- Coby akan menangkap Boa hancok ... apa bisa
- Mihawk pun telah terkepung
yang jadi pertanyaan nya siapa admiral yang memimpin penangkapan para sichibukai ???

- negeri wano akan dilirik lagi dong.. dimana para samurai telah bergegas hari pertama perang arc wano
- aliansi Luffy akan bergerak ke wano
- Para Yonko akan bergerak

jadi arc wano bukan hanya perang antara samurai dan kaido namun ini ialah belahan dari perang besar lagi alasannya ialah sichibukai telah di bubarkan.. nah apakah shanks akan bergerak ke wano

Perang Besar di Negeri Wano keputusan Pemerintah Dunia menghapus Shichibukai pasti berdampak serius. Artinya, pemerintah sudah bersiap akan goyahnya tiga kekuatan besar. Hal ini relevan dengan yang dikatakan Trafalgar Law saat ia berhasil mengalahkan Basil Hawkins pada Chapter 954, "Ryƫ ni Tsubasa o Etaru Gotoshi" (Seperti Memberikan Sayap kepada Naga). Law bantu-membantu sanggup saja ditangkap kembali saat itu, alasannya ialah ada anak buah Kaido yang melihat pembicaraannya dengan Hawkins. Namun, anak buah Kaido itu, yang ditampilkan dalam siluet, membiarkan Law lolos begitu saja. Ketika itu Law berkata, "Jika membiarkanku lolos ialah belahan dari rencana besar kalian, maka saya tidak masalah". Anak buah Kaido itu, hampir sanggup disimpulkan ialah X-Drake jikalau melihat bentuk siluetnya yang berkesesuaian. Jika sosok tersebut ialah X-Drake, berarti Angkatan Laut memang sejak awal ingin perang besar-besaran, tidak hanya dengan Shichibukai, tetapi dengan Yonko pula. Mereka tampak menunggu momentum untuk menghancurkan Kaido di Negeri Wano, atau dalam kata lain membinasakan semua bajak maritim dengan satu sapuan besar. Jika Eiichiro Oda pernah menyebutkan, perang di Negeri Wano akan membuat Perang Puncak di Marineford terkesan "cute", terlihat memang saat ini seluruh kekuatan besar dunia akan bergerak ke Wano.
kita tunggu rilis manga 1 slice hari kamis tanggal 26 september 2019

Belum ada Komentar untuk "Spolier Manga One Piece 957 - Sanksi Sabo Tertangkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel