2 Cara Cek Lokasi Aktifasi Paket Data Telkomsel


Cara Cek Lokasi Aktifasi Paket Local information Telkomsel

Haloo Para Penguna Paket telkomsel Kali ini mimin akan menyebarkan Tips perihal Aktifasi Paket Local Data Telkomsel, pasti kalian ini sudah tidak asing lagi dengan istilah paket local information telkomsel kan. nah Paket local information merupakan salah satu dari Produk kuota Paket cyberspace telkomsel. Namun masih banya yang resah perihal cara aktifasi Paket information local alasannya yaitu tanpa di ketahui bahwa Penggunaan Local information tidak akan terjadi secara otomatis Tapi akan terpakai jadi jikalau anda cek Paket kuota flash Telkomsel anda sudah Hampir habis dan wajib habis dulu kouta flashnya.

Jika Paket kouta flash anda sudah habis maka anda tinggal tunggu dulu sampai waktu Local datanya aktif baru kembali dan mampu untuk internetan lagi Ya ibarat mimin sebutkan tadi alasannya yaitu Local Data biasanya Ada Batas Waktu dan durasi Pemakaian Paling Lama 12Jam/ hari. dan Paket Kuota local information telkomsel di dukung oleh di setiap sinyal jaringan  2G, 3G maupun 4G anda mampu menggunakannya dalam cakupan kuota local information telkomsel.

Apa itu Paket Kuota Local information Telkomsel

Telkomsel yakni salah satu  provider penyedia jaringan komunikasi dengan jangkauan yang luas bahkan sampai ke pelosok desa - desa. Nah Mungkin ini lah alasan kebanyakan masyarakat di pedesaan lebih memilih untuk menggunakan kartu telkomsel.

Apa itu Paket Kuota Data local, sederhananya kuota local information mampu anda gunakan pada tempat atau lokasi tertentu saja dimana Paket kuota itu diaktifkan. ada pembagian expanse nya mencakup tempat aktivasi mencakup tempat regional provinsi.contoh jikalau kalian daftar pake local information di surabaya maka saat anda berada di jakarta maka kuota local information tidak mampu digunakan. walaupun bergotong-royong ada trik trik khusus cara untukmenggunakan kuota local information jikalau anda sedang berada di luar daerah


Cara Mengecek lokasi aktifasi Local information Telkomsel

Bagi anda yang Telah mendaftar pribadi cara mengetahui lokasi dimana kuota local information anda mampu Digunakan yakni dengan mengingat di darah mana anda saat anda mendaftarkannya. pola saat anda mendaftarkanya di kota makassar maka di makassar lah yang menjadi percentage tempat aktifasi kuota local data. dan jikalau anda berada diluar kota makassar kuota local information tidak akan mampu digunakan.

bagi anda yang tidak daftar kuota local information misalnya saat anda membeli kartu Telkomsel internetan berbeda aslal tempat maka cara diatas tidak mampu anda gunakan. alasannya yaitu kartu telkomsel yang anda beli itu berasal dari tempat lain.


 Jadi bagaimanakah caranya ? Nah mimin bagi Rahasia nya :

Pertama-tama Kalian harus minta virtual operator si veronika untuk menghubungkan anda dengan operator. Setelah anda terhubung maka masukkanlah information yang dibutuhkan.

ibarat :

1.   Nomor

2.   Tanggal Aktifasi Paket/tanggal beli kartu

3.   Lokasi anda dimana

4.   Dan jenis HP

5.  selesai deh

Setelah itu maka pihak Operator akan mengirimkan anda perihal berita lokasi aktifasi kuota local information kalian.


Cara 1 - Cara Memakai Local Data Telkomsel di Daerah Lain

Local information yakni Jaringan yang mampu berfungsi apabila anda mengaktifkannya di tempat tertentu dan juga akan berfungsi di tempat anda mengaktifkan Paket Local information tersebut, adapun Local information akan dibagi dengan Paket Flash saat pembelian paket.


1. Download aplikasi yang namanya pinoytrik VPN

2. Anda mampu mendownload aplikasi tersebut di google play store.

3. buka Google Play saja

4. Ketik aplikasi VPN, maka akan muncul banyak aplikasi yang mampu didownload

5. Pilih aplikasi VPN yang unloose saja, ibarat aplikasi Pinoytrick

6. Setelah aplikasi berhasil kamu download

7. silahkan pribadi install di smartphone

Untuk menggunakan paket kuota local information Telkomsel, kamu mampu pribadi buka “Menu Handler”, lalu silahkan centang potongan “Remove Port”

Setelah itu, silahkan kamu cari Bug Telkomsel di paket local information yang masih aktif untuk kamu isi di opsi “Remove Port”

8. lalu pilih opsi “Real Proxy Type” lalu lanjut pilih “Shock”

9.Ubah settingan “Real Proxy Type” dengan mengisi arahan Proxy: 189.142.132 dan di potongan Port mampu kamu isi dengankode: 80

10. klik SAVE saja ..selesai

Bila settingan berhasil, maka kuota lokal information Telkomsel sudah mampu kamu gunakan.


Cara ii - Cara Aktifasi Paket Local Data Telkomsel di Daerah Lain

Saat pembuatan paket Internet Kuotanya akan dibagi atas ii yaitu Local information dan Data Flash, nah dimana Data Flash hanya diberikan 25% dari 100% sedangkan Kuota Local Data yakni 75% dari 100%,  atau misal anda membeli kuota 4GB, nah Data flas disini yakni 4GB= 1GB Data Flash dan 3GB Kuota Local data.


1. Buka Google Play Store

2. Cari  Aplikasi “Fake GPS Location Spoofer Free”

3. Download Aplikasi “Fake GPS Location Spoofer Free”

4. Pilih Izinkan smartphone untuk menggunakan saluran lokasi palsu “Allow mock laocation.”


Caranya : Setting/ Pengaturan – Opsi Pengembang/ Pilihan Pengembang – Debugging > Mendebug > aktifkan aplikasi imitation location


5.Buka aplikasi “Fake GPS Location Spoofer Free”

6.  Arahkan GPS ke lokasi di wilayah mana kartu ingin diaktivasi

7. Klik 2x pada tombol/ tabrakan pena penunjuk Gps

8. Tekan tombol “Play” yang ada di sisi kanan bawah Tekan Home.


Setelah semua langkahd atas telah anda lakukan, maka Anda masih akan bertanya kenapa Paket kuota local information Telkomsel masih gagal.  alasannya yaitu untuk mampu menggunakannya, maka kalian perlu VPN ibarat aplikasi AnonyTun ke sambungan internet. ini waib wajib semoga kuota lokal mampu pribadi anda Digunakan di daerah/ kota lain di Indonesia.


9.  Buka Google Play Store

10. Cari  Aplikasi AnonyTun di Google Play Store

11. Download AnonyTun di Google Play Store

12. Install AnonyTun di Google Play Store,

13. Buka Aplikasi AnonyTun

14. Klik Stealth Setting yang ada pada panel kanan atas,


Cara nya : – Stealth Tunnel > ON – Connection Protocol > SSL – Connection Port > 443 – Advanced SSL Settings : ON – Klik “Edit SSL Settings”


15. Setelah muncul tombol “small setting,” pribadi konfigurasikan

Cara nya : – Centang kolom “True SSL (Anti DPI)” – Centang “Spoof Host Port” – Spoof Host > www.telkomsel,com – Spoof Port > 443 – Klik OK


16. Save Klik Connect untuk mengkonfigurasikan dengan Anonytun.


Cara ii - Cara Aktifasi Paket Local Data Telkomsel di Daerah Lain

Cara Cek Local Data dan Data Flash?

Cara cek local information mampu kita lakukan dengan cara *888*3# atau anda mampu lihat spesifikasi local information dan information flash paket di *363# lalu pilih nomor ii terakhir pilih nomor 9.

Cara Menggunakan Local Data dan Data Flash?

Cara Menggunakan Local Data yaitu dengan cara menunggu sampai paket Flash habis alasannya yaitu urutan dari local information yakni setelah kuota Flash. Sedangkan Kuota Flash mampu Digunakan terserah anda 24Jam nonstop @eit tetap cek secara bersiklus alasannya yaitu jikalau information flash sudah habis maka PULSA anda yang akan di Sedot!!!

Cara aktifkan Local Data
Untuk cara mengaktifkan local datanya praktis saja, anda mampu pribadi lihat di *363# lalu setelah itu anda mampu cari information mana yang anda aktifkan apakah information internet, information telpon terserah namun yang paling banyak yakni kuota information Internet.

Masalah Local Data dan Data Flash
Memang bayak pengunjung kita yang menanyakan mengapa hanya kuota flashnya saja yang mampu di gunakan? dan mengapa pulsa sering habis walaupun kuota masih ada, tolong dijawab ya ?

Solusi :
Sebenarnya Kuota Local information dan information Flas itu Hampir sama namun Paketnya saja yang di belah dua, ya information flas beda waktu penggunaan dan local information beda juga waktu penggunaan. Paket Data Flash anda sebasar 2GB dengan penggunaan waktu 24 jam/ 00:01 - 00:00, dan Paket Local information anda sebesar 6GB dengan penggunaan waktu terbatas 01:00 - 09:00.

signal pentingnya yakni Paket Flash akan habis duluan dari pada paket local data.

jikalau Pulsa anda kesedot
Dalam penggunaan cyberspace 1 menit = 2.500 pulsa 5=12.500 jadi tidak sampai v menit internetan pulsa 10 ribu akan habis.

kesimpulan?
Karena Kuota Flash duluan habis dan Penggunaan Local information tidak secara otomatis akan terpakai jadi jikalau anda cek kuota flash anda sudah mau habis jangan lagi di pakai tanpa di cek terus.

Jika Paket flash anda sudah habis maka tunggu sampai waktu Local datanya aktif ladgi dan mampu internetan lagi Ya ibarat miimin bilang tadi Local Data biasanya Ada Batas Waktu Pemakaian Paling Lama 12Jam/ hari.

Belum ada Komentar untuk "2 Cara Cek Lokasi Aktifasi Paket Data Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel