Spoiler Manga Boruto Chapter 38 - Selesai Battle


Spoiler Boruto chapter 38 - Hallo minna, dipostingan kali ini saya akan membahas perihal Spoiler, Tanggal Rilis, Preview Manga Boruto Chapter 38 Bahasa Indonesia. Pertarungan antara Jigen dan Naruto feat Sasuke yaitu yang membuat Boruto Chapter 37 Bagian two . sangat luar biasa

Namun, ada pertanyaan perihal apa yang akan dilakukan Kashin Koji dan Delta di Konoha. ia mengawasi pergerakan kawaki dan boruto serta menunggu Jigen datang, di sisi lain keberadaan mereka di Konoha telah terdeteksi sentak membuat shinobi Konoha dalam condition Level A.

Adapun Prediksi Spoiler dari mimin depe kali ini yaitu sebagai beriku :

- Jigen akan menggunakan kekuatan sebenarnya dari chakra jubi yang di ambilnya.

- Perubahan bentuk fisiknya di tandai dengan munculnya tanduk pada kepala jigen.

Jigen merupakan anggota clan O'otsutsuki. sama mirip kaguya yang memiliki Tanduk

- Naruto dan Sasuke Terdesak oleh serangan Jigen yang Menyerang dengan mengubah benda di sekitarnya menjadi kecil untuk melakukan serangan tak terlihat. lalu mengembalikan ke bentuk semula untuk dampak dari serangan tersebut.

- Naruto Terluka dan di selamatkan oleh Sasuke menggunakan susano'o dan Pergi Dimensi Lain

- Konoha Kosong Darurat dan Jigen muncul kembali di Konoha menggunakan Teleportasi

- Jigen Muncul di Depan Boruto, Sarada dan Mitsuki untuk mengambil Kawaki dari rumah Naruto

- Kashin Koji dan Delta pun mendekat ke Jigen

-Segel sanksi alam Boruto aktif dan Jigen Kaget, lalu Kashin Koji menghentikan Pergerakan Boruto dan negoisasi ke kawaki.

- Kawaki berjanji akan ikut dan menyerahkan diri Jika melepaskan Boruto

- Jigen pun oke dan membawa pergi kawaki


half-dozen Fakta perihal Jigen O'otsutsuki


- Jigen yaitu pemimpin organisasi kara sampai dikala ini. Dia juga di duga yang palingkuat yaitu anggota dari klan outsider O'otsutsuki yang tiba ke bumi.

- Jigen di gambarkan mirip orang yang memiliki tubuh tegap, rambut terkucir dan botak di samping kiri dan kanan dan memiliki Tanduk.

- Mempunyai peliharaan Jubi Pada boruto department 36 di perlihatkan bahwa jigen bisa mengendalikan jubi tanpa mata rinnegan.

Dalam department tersebut jubi tampak tertusuk tongkat besi di seluruh ekornya. Kemudian jigen mengambil chakra dari jubi tersebut.

Ini berbeda dengan kaguya dulu yang memakan buah dari pohon kehidupan lalu sanggup mengendalikan jubi yang ternyata menyamar menjadi pohon kehidupan.

Anggota klan O'otsutsukiDalam department 36, sasuke bisa memasuki dimensi dimana jigen memanen cakra jubi, di situlah terkuak juga wujud asli jigen.

Dalam chapter 36, sasuke menekan sebuah lambang dan muncul multi dimensional ikon O'otsuki dari Kaguya sampai yang terakhir Jigen.

Jadi kemungkinan jigen yaitu anggota klan O'tsuki terakhir yang tiba kebumi.
Wujudnya sendiri berbeda dengan yang di tampilkan sekarang dengan memiliki tanduk dan jubah.

Kekuatan dari Jigen Kekuatannya sendiri belum banyak di ungkap namun dari cahpter 37 sudah perlihatkan sedikit perihal kemampuan jigen.

- Jigen bisa melakukan teleportasi baik se-dimensi maupun antar dimensi. Hal ini sama mirip kemampuan yang di miliki oleh Kaguya dan keturunannya mirip Uchiha.

- Jigen bisa mengeluarkan besi dari dalam tubuhnya mirip kebanyakan klan O'otsuki dan keturunan hagomoro dan pengguna rinnegan.

- Jigen juga bisa mengubah benda di sekitarnya menjadi kecil untuk melakukan serangan tak terlihat. Kemudian mengembalikan ke bentuk semula untuk dampak dari serangan tersebut.

- Jigen juga bisa mengubah dirinya sendiri menjadi ukuran kecil untuk mengelabuhi lawan-lawannya.

Dan yang terakhir yang baru di ketahui sampai dikala ini yaitu jigen memiliki kekuatan sanksi alam yang bisa menandingi kekuatan gabungan naruto kyubi dan trend sage.


Ingatkah kalian di scene naruto versus torment, dalam scene tersebut trend sage bisa mematahkan besi yang di keluarkan torment. Dan di anime boruto kekuatan naruto mirip tidak ada apa-apanya.

Itulah semua hal perihal jigen yang sanggup kami berikan kepada kalian. Untuk hal baru perihal jigen akan kami update secepatnya.


Jadwal Rilis manga Boruto  Chapter 38

baca Juga : Jadwal Rilis manga Boruto 39

Boruto: Naruto Next Geration akan memasuki Chapter  ke 38 pada tanggal xx september 2019 .. tapi kayak nya akan telat.. 1-2 hari ya guys.. yang sabar yahhhhhhh

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga Boruto Chapter 38 - Selesai Battle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel