Tanggal Rilis One Piece Chapter 955 - Spoiler

\
One Piece Chapter 954 dirilis kemarin di Internet, yang memberikan banyak informasi menarik kepada kita semua. Zoro mendapat permintaan Hiyori untuk mendapat pedang Enma dan mengembalikan pedang Shusui. di luar dugaan yah,,, bahkan Zoro mendapat nya tawaran itu dengan santai padahal di chapter sebelum nya seakaan beliau cuek, Dia juga berencana untuk mengunjungi makam Ryuma lantaran adalah beliau bertarung dengan Ryuma meskipun beliau seorang zombie.

Yang jadi focus opelover semua adalah Big Mom dan Kaido kesannya menetapkan untuk membentuk aliansi untuk mengalahkan setiap bajak maritim tunggal dan menaklukkan dunia.

Sementara banyak penggemar berpikir bahwa pertarungan mereka adalah menandakan baik bagi penyebab perlawanan, tetapi banyak hal telah berubah dan menjadi lebih buruk. Luffy dan sekutunya akan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya.

Namun, aku yakin itu akan membuat ceritanya lebih menarik. Aliansi antara Kaido dan Big Mom akan mengguncang seluruh pengembangan Arc Wano. v hari menjelang perang besar wano akan terjadi.

Kami belum pernah melihat bajak maritim Big Mom lainnya dalam waktu yang lama, sekarang adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk muncul kembali. Jadi, kita mungkin melihat Charlotte Perospero, Charlotte Smoothie dan yang lainnya dari bajak maritim Big Mom di One Piece Chapter 955. Mereka perlu datang untuk menghadiri jamuan untuk pekan raya api dan bertemu dengan Beasts Pirates.

bagaimana perjumpaan sanji dan pudding.. wahh bakal meleleha hati ini rekan jomblo.. wkwkkwkwk

Dalam kejadian lain, Law entah bagaimana berhasil melarikan diri dari penjara dan menaklukkan Hawkins. Di mana kita mengetahui bahwa pertemuan yang Kidd dan Apoo sebenarnya didirikan oleh Apoo, yang sudah bekerja dengan Kaido.Tampaknya Hawkins sendiri mungkin punya planning sendiri untuk mengalahkan Kaido. Seperti yang dikatakan Law, sepertinya beliau membiarkannya terlalu mudah, jadi aku percaya Hawkins akan mengkhianati Kaido dan bersekutu dengan Luffy.

Detail penting lainnya dalam One Piece Bab 954 adalah muncul penampilan "numbers".

Apakah pengguna buah setan mitos Zoan lainnya menyerupai Kaido ?

Mungkin mereka anggota rasnya yang lain jikalau itu masalahnya.

Ratu bahkan memberikan mereka memiliki work minum menyerupai Kaido.

Dengan demikian, mereka mampu menjadi kerabat darah langsung.

Mungkin penggalan yang akan datang akan memberi kita beberapa informasi ihwal mereka.

Itu saja dari update hari ini. One Piece Chapter 955 akan libur minggu depan, jadi penggemar mungkin harus menunggu lebih jauh untuk Chapter 955.

menurut agenda One Piece Chapter 955 pada xvi September 2019.

Pemindaian tidak resmi dari penggalan ini akan dirilis pada thirteen September 2019 .

Belum ada Komentar untuk "Tanggal Rilis One Piece Chapter 955 - Spoiler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel