Spoiler Manga One Piece 954 Tuhan Pedang, Kekuatan Zoro Dan Enma Pedang Yang Legendaris


Spoiler One slice chapter 954 - Perang terakhir busur Arc Wano dalam keadaan utuh semakin dekat, semakin banyak wahyu tak terduga keluar dan semakin dan semakin intens. Baru-baru ini, kami telah mendapat banyak isu menarik wacana Kawamatsu, Gyukimaru dan Hiyori. Kita tahu bahwa Zoro sedang mencoba mengambil kembali Shusui-nya dari Gyukimaru, tetapi Gyukimaru tidak mau melepaskan Shusui. Dia memperlihatkan bahwa Wano ditaklukkan alasannya yaitu yaitu kemarahan pedang Dewa atas hilangnya Shusui.


Dewa pedang itu mungkin Ryuma. Ryuma dikatakan telah mengalahkan naga saat dia masih muda, dan dia meninggal saat dia berusia 47 tahun. Seberapa besar lengan berkuasa dia sebelum kematiannya?

Saya pikir Ryuma yaitu orang yang menemukan senjata tak terlihat haki yang dibicarakan Hyogoro. Dia mungkin juga yang pertama melapisi pedangnya dengan haki, dan dia mungkin yaitu jagoan pedang terkuat di dunia saat itu. Karena itulah julukannya yaitu Dewa Pedang.

Banyak orang memberikan bahwa Ryuma tidak kuat, alasannya yaitu yaitu ia dikalahkan oleh Zoro dengan praktis di Bark Arc Thriller. Tapi ingat bahwa Zoro mengalahkan tubuh zombie Ryuma dengan bayangan Brook. Ini bukan Ryuma asli, zombie menggunakan pedang Brook, jadi dia jauh lebih lemah dari Ryuma.

Tentang Zoro.

Saya pikir Zoro jauh dari degree kekuatan Ryuma saat ini. Tapi dia akan lebih besar lengan berkuasa di Wano, alasannya yaitu yaitu dia kemungkinan besar akan memiliki diam-diam haki dan pisau hitam.

Ditambah lagi, saya pikir Zoro akan melawan Raja, salah satu dari tiga bencana alam Yonko Kaido. Saya tidak berpikir Zoro saat ini mampu mengalahkan Raja. Namun, saya cukup yakin akan ada situasi khusus yang akan memungkinkan Zoro untuk bertarung dengannya di lapangan bermain level. Ada juga fakta bahwa topi jerami biasanya menguat selama perkelahian mereka.

Selain itu, kami melihat bahwa Hyori telah meminta Zoro untuk mengembalikan Shusui ke Wano dan mengambil meito "Enma" ayahnya dari One Piece Chapter 953. Pedang ini yaitu satu-satunya pedang di dunia yang meninggalkan bekas luka pada Kaido. Jika Zoro mendapat Enma di serpihan berikutnya, tidak salah untuk memberikan bahwa dia akan memiliki kekuatan untuk berurusan dengan Raja. Dengan cara ini, yaitu mungkin bagi Zoro untuk mengalahkan Raja dan mendapat kekuatan baru.

namun tidak.. zoro pasti nolak deh...

alasannya yaitu yaitu seorang samurai sangat menghormati pedang mereka

mungkin zoro akan memiliki iv pedang dong

yang jadi pertanyaan mimin ???

seberapa penting pedang shusui bagi penduduk wano.. ada dongeng apa di masa lalu sampai Pedang shusui punya peranan penting dan sangat berharga di mata hiyori sampai segitu enteng nya ingin menukar pedang enma 'meito milik ayah nya sendiri yang merupakan pedang warisan keluarga penguasa wano..

pedang milik ayah nya lohh coy,,, pedang keluarga :v

mari kita nantikan manga 1 slice 954 : akan ada pertemuan besar


baca juga : Akankah Zoro mendapat Pedang Enma

admin depeliar

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece 954 Tuhan Pedang, Kekuatan Zoro Dan Enma Pedang Yang Legendaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel