Spolier Manga One Piece Chapter 954 - Akankah Zoro Mendapatkan Enma?


Spolier MangaOne Piece Chapter 953 ialah belahan yang mengesankan sehingga penggemar terus membicarakannya. Bab ini telah menunjukkan banyak perkembangan menarik dalam sejarah di sekitar Kawamatsu, Gyukimaru, dan Hiyori.

Dalam One Piece Chapter 953, kami melihat Zoro mengejar Gyukimaru dengan noda darahnya, tetapi beliau kehilangannya lagi. Sementara itu, di Jembatan Bandit, Kawamatsu berbicara kepada Hyori wacana belahan utara Wano yang disebut Ringo, di mana kuburan pendekar pedang itu berada. Pertemuan antara Koma-rubah "Onimaru" dan Kawamatsu juga disebutkan dalam percakapan mereka.


Detail penting lainnya dalam belahan ini ialah bahwa Hyori meminta Zoro untuk mengembalikan Shusui ke Wano dan mengambil meito "Enma" dari ayahnya. Pedang ini ialah satu-satunya di dunia yang meninggalkan bekas luka pada Kaido. Karena Shusui lebih dari sekadar pedang bagi Wano, Hiyori tahu itu dan siap untuk menyerahkan apa yang sangat beliau hargai. Akankah Zoro mendapatkan pedang legendaris "Enma"?


One slice Bab 954

Beralih ke Bab 954 dari One Piece, saya pikir kita akan melihat jawaban Zoro. Kita semua tahu bahwa Enma ialah pedang legendaris, jikalau Zoro menerimanya, beliau akan menjadi yang berikutnya yang akan memiliki kekuatan baru. Tetapi tidak praktis bagi Zoro untuk meninggalkan Shusui. Zoro mendapatkan Shusui dari Ryuma, samurai Wano yang legendaris, setelah mengalahkannya di Thriller Bark Bow.

Ryuma ialah pemilik Shusui dan mempercayakan pedang kepada Zoro setelah melihat kemampuannya. Ryuma telah secara sukarela mengatakan Shusui ke Zoro, jadi saya tidak berpikir Zoro akan mengalah Shusui dengan mudah. Mari kita lihat bagaimana keadaannya ketika One Piece Chapter 954 keluar.

Juga, kita belum melihat Luffy dan yang lainnya di belahan sebelumnya, kita bisa melihatnya di belahan selanjutnya dari manga One Piece. Luffy baik-baik saja, Chopper telah menyembuhkannya dan semua tahanan. Perawatan bio-penyakit Queen telah menjadi kiprah yang praktis untuk MD Chopper. Dan sekarang Luffy siap untuk berperang lagi, semua tahanan Udon ialah bawahannya dan siap untuk pertempuran terakhir dengan Kaido. Kaprikornus kita bisa melihat mereka melakukan aksi pertama dalam Bab 954 dari One Piece.

Itu untuk surat hari ini. Kami akan mendapatkan Bab 954 One Piece pada two September 2019. Analisis tidak resmi dari belahan ini akan diterbitkan pada xxx Agustus 2019. One Piece Chapter 954 pasti akan menjadi belahan yang mengesankan.

Belum ada Komentar untuk "Spolier Manga One Piece Chapter 954 - Akankah Zoro Mendapatkan Enma?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel