6 Lembaga Terbaik Untuk Berguru Android


DepeLiar- Kali ini saya akan share” half dozen Forum Terbaik Untuk Belajar Android”. Sekarang pasti banyak yang memiliki smartphone Android kan? Kadang kadang ada sesuatu yang bermasalah pada android kita, sehingga kita resah bagaimana mengatasinya. Kalian sanggup melihat atau bertanya solusi di grup grup ini, tidak hanya bertanya, kalian juga sanggup berguru memodding apk, mengoprek organisation dan lain lain.

1.Android Community


Forum ini berisi tentang, review – review dari berbagai gadget yang anda perlukan ketika resah memilih gadget, cara mengoprek organisation anda, dan anda juga sanggup berdiskusi wacana gadget yang anda punya sekarang. Kalian sanggup memilih forum untuk Android anda sendiri sehingga mempermudah kalian untuk mencari berita wacana gadget anda itu.

2.Android Forums




Di forum ini, anda sanggup menemukan semua wacana Android. Forum ini berisi applikasi – aplikasi, aksesoris, game-game, tema, cara menjaga kesehatan android, dan tentunya seputar rooting android.


3.XDA Developers




Forum ini juga wacana Android. Di forum ini sanggup menemukan topik topik wacana menyebarkan software android, hacking android,apps dan games android, android themes, dan kalian juga sanggup mimilih topik wacana android yang kalian punya dirumah.

4. Android Central




Di Android Central kalian sanggup mencari berita wacana spesifikasi android, software dan berbagai diskusi wacana android lainnya.

5.Android Developers-Google Group



Di Forum ini kalian sanggup mencari tau wacana aplikasi yang akan keluar pada abad masa kedepan, dan berisi wacana tutorial – tutorial yang mungkin kalian perlukan untuk mengatasi atau meningkatkan peforma android kalian.

6.Mediatek Android Art together with Dev




Nah ini adalah forum android berhasa indonesia loh. MAAD berisi wacana oprek android, tools aplikasi android, guide, daftar daftar apk dan lain lain yang mungkin anda butuhkan.


Nah itu dia “6 Forum Terbaik Untuk Belajar Android” yang sanggup kalian kunjungi untuk berdiskusi lebih “dalam” seputar android. Sekian artikel kali ini, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "6 Lembaga Terbaik Untuk Berguru Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel