Cara Deodexing Systemui Via Android


DepeLiar – Kali ini saya akan menyebarkan “Cara Deodex SysteUI via Android”. Apa itu Deodex? Deodex yaitu proses menyatukan file.dex suatu aplikasi di satu tempat. Dengan Menggunakan ROM Deodex, kalian sanggup memodifikasi tanpa perlu takut ada file yang bentrok sehingga kita tidak maksimal memodifnya atau bahkan bootloop. Efek dari Deodex yaitu proses booting lebih cepat. Berikut “Cara Deodex SystemUI via Android”.


Syarat

Android ROOTED!

Bahan:

Root Explorer [Tersedia di Google Playstore]

APKTools [Download APKTools disini]

Noted: Tidak semua Android sanggup Menggunakan APKtools diatas, jadi carilah APKTools yang back upward di Android kalian, sanggup ditanyakan di grup Android masing masing ^_^

Setelah semua bahan dan syarat terpenuhi, maka simak tutorial “Cara Deodex SysteUI via Android “ berikut.


1.Install Semua bahan yang sudah didonlot

2.Buka Rootex, buat folder di sdcard dengan nama apa saja, misal: “Projek”.Folder ini digunakan untuk menampung apk yang akan di eksekusi.



2.kemudian masuk ke system/priv-app, re-create “SystemUI.apk dan SystemUI.odex” ke folder yang tadi sudah dibuat.



3.Buka APKTools, Masuk folder yang tadi dibuat, kemudian, tap “Systemui.odex”nya lalu pilih decompile. Tunggu beberapa saat




4.Setelah selesai, akan muncul folder bernama “Systemui_odex”, tap folder tersebut, lalu pilih recompile. Tunggu beberapa saat.



5.setelah akhir akan muncul file baru lagi, bernama “SystemUI.dex” tap file tersebut lalu pilih “add to apk alongside the same name”.



6. Setelah selesai, masuk Rootex, masuk ke folder hukuman yang tadi sudah dibuat. Copy “SystemUI.apk” ke system.



7.Ubah permissionya, dengan cara tap apk dan tahan, pilih permission, dan laid upward dengan RW-R-R.

8.Kemudian, re-create apknya ke system/priv-app, jikalau ada popup, supervene upon saja, dan hapus “Systemui.odex”. reboot.




Nah itu ia “Cara Deodex SytemUI via Android”. Ingat Sebelum kamu mengeksekusi, biasakan membackup file/apk yang hendak kamu hukuman itu. Sekian tutorial dari saya, terimakasih sudah berkunjung dan biar bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Deodexing Systemui Via Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel