Cara Mengatasi Force Close Dikala Bermain Clash Of Clans

Clash of Clans cara mengatasi forcefulness unopen Cara Mengatasi Force Close dikala Bermain Clash of Clans

- Hay sobat, dikala ini tengah dalam suasana bulan suci ramadhan, dan tentunya bagi para ummat Islam diwajibkan untuk berpuasa. Nah, sambil nunggu adzan magrib untuk berbuka puasa, kalian ngapain aja nih? Kalo admin sih, principal Clash of Clans. Tau kan game itu? Nah kali ini admin akan menyebarkan tips ini untuk "Cara Mengatasi Force Close dikala Bermain Clash of Clans". Kebetulan admin juga mengalaminya kemarin, jadi mimin nyari gosip dah tuh kenapa mampu forcefulness close. Setelah tau, eksklusif deh saya kepikiran buat menyebarkan tips ini hehehe.

Apa itu Force Close? 
Clash of Clans cara mengatasi forcefulness unopen Cara Mengatasi Force Close dikala Bermain Clash of Clans

Nah untuk yang belum tau apa itu forcefulness close, admin kasih tau deh. Force Close itu ialah keluar atau menutupnya aplikasi yang sedang kita pakai secara tiba - tiba. Ketika kamu bermain COC, dan tiba tiba keluar, dan kamu mendapati gesekan pena "Sayangnya Clash of Clans telah berhenti" berarti aplikasi tersebut mengalami Force Close. nah Bagaimana "Cara Mengatasi Force Close dikala Bermain Clash of Clans" berikut tutorialnya.


Istilah dan Singkatan yang Sering Digunakan di COC


1.Buka hidangan setting/pengaturan HP sobat.
2.Masuk pada hidangan Bahasa, dan gantilah bahasa HP sobat menjadi Bahasa Inggris.
3.Setelah selesai, Masuk pada hidangan "Application Manager"
4.Carilah aplikasi Clash of Clans.
5.Kemudian Hapus data/Clear information aplikasi tersebut.
6.Buka kembali COC sobat, dan selamat bermain.

Nah, itulah tutorial "Cara Mengatasi Force Close dikala Bermain Clash of Clans". Biasanya forcefulness unopen terjadi alasannya ialah ialah ada põrnikas dalam aplikasi tersebut atau alasannya ialah ialah RAM kita sedang nyesek. Nah, untuk kali ini, COC milik teman admin mengalami forcefulness unopen dikala menekan tombol pengaturan, jadi susah deh untuk ganti akun. Jika tutorial diatas tidak membantu, kalian diharuskan menginstal ulang aplikasinya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Force Close Dikala Bermain Clash Of Clans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel