Cara Mengetahui Nisn Siswa

- Hai sobat, sekarang sudah akan memasuki tahun pemikiran baru nih. Akan ada murid murid baru di semua sekolah yang ada. Baik itu untuk mendaftar atau bahkan sudah daftar ulang. Nah, untuk mendaftar ataupun mendaftar ulang, kalian akan membutuhkan Nomor Induk Siswa Nasional atau NISN untuk mengisi formulir mirip yang sudah saya lakukan untuk mendaftar di salah satu sekolah hehehe. Kalian tidak tau berapa NISN kalian? tenang, kali ini saya akan mengembangkan "Cara Mengetahui NISN Siswa". Jadi, kalian tidak perlu repot - repot bertanya pada petugas Tata Usaha, kalian juga sanggup melihatnya dari rumah masing masing.


1.Buka Website ini Cek NISN disini

2. Kemudian, kalian akan memasuki halaman website dari kemdikbud mirip dibawah ini. Kemudian pilih "Pencarian Berdasarkan Nama". dan masukkan information data pribadi sobat. Lalu klik "Cari".


3. Tunggu beberapa saat, lalu akan muncul nama beserta NISN milik teman sendiri.



Nah itulah "Cara Mengetahui NISN Siswa". Mudah bukan? Sekarang, kalian tidak perlu repot - repot bertanya pada petugas TU untuk mengetahuinya. Kalian juga sanggup melihatnya dari rumah dengan bermodalkan internet. Sekian artikel kali ini, terima kasih sudah membaca dan supaya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Nisn Siswa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel