Hero Yang Dengan Gampang Mengalahkan Freya


- Mobile Legends merupakan game MOBA android yang tamat balasan ini sedang naik daun. Banyaknya pahlawan yang mampu kita dapatkan dan skinnya yang unik unik, membuat game ini banyak digemari oleh para gamers. Saya pun suka bermain game ini. Dari banyaknya pahlawan pahlawan yang tersedia di game ini, pasti lah sobat punya pahlawan favorit dan pahlawan lawan yang sobat benci atau sulit untuk dikalahkan.



Sama mirip sobat, saya pun punya pahlawan favorit dan pahlawan yang paling saya benci.Saya paling sulit jikalau harus berhadapan dengan pahlawan "Freya". entah kenapa pahlawan ini sangat saya hindari ketika bermain di game. Hero ini memang memiliki statistik yang baik untuk ukuran pahlawan bertipe fighter. Jadi maklum bila sobat kesusahan meladeni pahlawan ini. Karena saya penasaran bagaimana sih cara mengalahkan pahlawan freya, jadi saya cari cari deh, "Hero yang Dengan Mudah Mengalahkan Freya". Berikut daftar daftar heronya gan.



Hero yang Dengan Mudah Mengalahkan Freya
1. Karina


Seperti yang sobat tau, karina memiliki science kebal (immune) terhadap serangan normal atau serangan dasar dari pahlawan lawan. sehingga membuatnya mampu bertahan dari serangan Freya dikenal sakit dan memiliki harm yang besar.
Selain itu, karina merupakan pahlawan mage/assasin sehingga mampu dengan simpel mengalahkan freya yang terkenal lemah terhadap serangan magic. Menurut saya karina tidak hanya mampu mengalahkan freya dengan mudah, karina juga dengan simpel mengalahkan pahlawan pahlawan lainnya, saya menganggap karina ini OP (Over Power).

Baca juga : Item Build Gatot Kaca Mobile Legends

2. Natalia


Sama mirip karina, science Smoke Bomb yang dimiliki Natalia membuatnya kebal (immune) terhadap serangan normal. hal ini membuat serangan freya tak berarti apa apa atau hanya berefek sedikit terhadap natalia, apalagi jikalau dalam jarak dekat, mampu dipastikan freya akan kalah oleh natalia ini.

3.Franco


Untuk pahlawan ini, tergantung oleh pemain yang menggunakannya. Apabila si pemain mampu menggunakan science claw atau science satu franco pada musuh dengan benar, science tersebut mampu membahayakan freya ataupun pahlawan pahlawan lainnya. Setelah musuh tertarik, gunakan science ketiga yang akan menyetunt sehingga freya atau pahlawan lainnya tidak mampu berkutik sehingga anggota tim sobat mampu menghajarnya bersama.

Belum ada Komentar untuk "Hero Yang Dengan Gampang Mengalahkan Freya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel