Item Build Saber Mobile Legends

- Kemarin saya sudah membuat special gear upwards gatot kaca. Dan ibarat komitmen saya beberapa hari lalu, saya akan kembali membagikan special gear upwards salah satu jagoan favorit saya lainnya, adalah Saber. Banyak orang yang menganggap remeh jagoan ini, sebab adalah jagoan ini adalah jagoan gratisan dan murahan. Namun jangan salah, dikala special gear upwards saber sudah yahud, dipastikan musuh akan keteteran menghadapinya. Saya akan portion "Item Build Saber Mobile Legends".

 Kemarin saya sudah membuat special gear upwards gatot kaca Item Build Saber Mobile Legends


Item gear upwards ini bukan, buatan saya. namun saya mengintip dari beberapa thespian saber di piece of job yesteryear local maupun piece of job yesteryear rank. Setelah saya enak juga ternyata. Jadi saya tak ingin Menggunakan special gear upwards ini sendirian. Saya akan berbagi pada teman yang doyan pakai jagoan saber.

Item Build Saber Mobile Legends


1. Item Build Saber

 Kemarin saya sudah membuat special gear upwards gatot kaca Item Build Saber Mobile Legends

  1. Hunter Strike
    Menambah 100 serangan fisik dan mengurangi Cooldown skill. Jadi selain serangan teman akan menjadi lebih sadis, special ini juga akan mengurangi waktu cooldown science saber yang relatif lama.
  2. Warrior Boots
    Membuat kecepatan saber bertambah 40, dan menambah armor sebanyak 22. Jadi selain menambah cepat, special ini juga memperlihatkan defense strength terhadap saber.
  3. Malefic Roar
    Menambahkan lx serangan fisik. Skill pasif yang bekerja pada special ini adalah jagoan teman akan menolak 20% demage yang dihasilkan oleh tower lawan.
  4. Bloodlust Axe
    Menambah harm dan mengurangi cooldown science saber. selain itu, science pasif dari special ini adalah menambah hp teman dikala hp jagoan teman berkurang.
  5. Berseker's Fury
    Menambah 65 serangan fisik dan 25% kesempatan untuk menerima kritikal. Maksud dari kritikal disini, kekuatan jagoan teman akan naik drastis. Contohnya dikala demage asli dari jagoan teman adalah sebesar 500, maka dikala teman Menggunakan special ini, harm yang teman lancarkan akan bertambah sebanyak 25%
  6. Blood of Despair
    Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal. Item ini cocok untuk jagoan pahlawan yang mempunyai science unik, ibarat science ketiga pada saber sebab adalah science pasif yang dihasilkan special ini menambah 10% harm yang dihasilkan dikala science ketiga saber dilakukan. Ini merupakan special favorit saya nih, sebab adalah saya suka pake saber :D
Khusus untuk special gear upwards satu ini merupakan gear upwards saya sendiri. Jadi agak ngawur, sebab adalah saya hanya fokus pada damage. sehingga special gear upwards ini bisa mencapai 1800 harm namun lemah dalam hal defense.
2. Item Build Saber
 Kemarin saya sudah membuat special gear upwards gatot kaca Item Build Saber Mobile Legends

  1. Hunter Strike
    Item ini selalu digunakan pada buld gear upwards saber sebab adalah harm bertambah cukup signifikan dan mengurangi cooldown science saber yang relatif lama.
  2. Magic Shoes
    Item crusade serta mengurangi cooldown. Kecepatan gerak saber akan bertambah dikala Menggunakan special ini 
  3. Bloodlust Axe
    Menambah harm dan mengurangi cooldown science saber. selain itu, science pasif dari special ini adalah menambah hp teman dikala hp jagoan teman berkurang.
  4. Magic Blade
    menambah harm dikala menyerang dan menambah defense strength jagoan saber.
  5. Blade of the seven Seas
    Item yang membuat defense strength saber semakin kuat juga menambah kecepatan gerak saber dikala menyerang dengan basic attack
  6. Deadly Blade
    item yang menambah harm assault dan juga menambah hp. Ini juga sangat berguna dikala teman Menggunakan ulti atau science ketiga dari saber yang berdurasi kurang 2-3 detik sehingga bisa mengurangi efek regen hp lawan sebanyak 50%.
Item gear upwards ini saya intip dari pengguna saber piece of job yesteryear local, saya yakin dikala kamu Menggunakan special build. jadi semakin nyaman deh. tapi itu balik lagi ke kemampuan teman dalam Menggunakan saber ya, hehe.

3. Item Build Saber

 Kemarin saya sudah membuat special gear upwards gatot kaca Item Build Saber Mobile Legends
  1. Hunter Strike
    Item ini selalu digunakan pada buld gear upwards saber sebab adalah harm bertambah cukup signifikan dan mengurangi cooldown science saber yang relatif lama.
  2. Warrior Boots
    Membuat kecepatan saber bertambah 40, dan menambah armor sebanyak 22. Jadi selain menambah cepat, special ini juga memperlihatkan defense strength terhadap saber.
  3. Blood of Despair
    Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal. Item ini cocok untuk jagoan pahlawan yang mempunyai science unik, ibarat science ketiga pada saber sebab adalah science pasif yang dihasilkan special ini menambah 10% harm yang dihasilkan dikala science ketiga saber dilakukan. 
  4. Bloodlust Axe
    Menambah harm dan mengurangi cooldown science saber. selain itu, science pasif dari special ini adalah menambah hp teman dikala hp jagoan teman berkurang.
  5. Imortality
    Item ini menambah HP, juga turut menambah magic resistance. Selain itu, dengan special ini, teman akan hidup kembali setelah mati, walaupun dengan HP yang sedikit.
  6. Magic Blade
    menambah harm dikala menyerang dan menambah defense strength jagoan saber.
Item gear upwards saber ini adalah milik order i local saber dengan MMR 3K. jadi tak usah diragukan lagi kualitas special gear upwards saber satu ini. 

Nah itu dia "Item Build Saber Mobile Legends". Item gear upwards saber diatas, saya gunakan semuanya di akun saya. tinggal dicocokkan bagi teman dikala akan bermain solo atau gank biar lebih maksimal special gear upwards nya. Terima kasih sudah membaca, biar bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Item Build Saber Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel