Kegunaan Item – Item Di Mobile Legends


– Selamat malam, pagi dan siang teman depeliar dimanapun kalian berada. Akhir – akibat ini, game MOBA mulai naik daun di kalangan gamers Android nih. Game yang berupa pertarungan dua tim yang dihuni lima players saling bunuh untuk menghancurkan tower lawan. Saya pun dikala ini kecanduan pada game satu itu. Mobile Legends: Bang – Bang namanya. Game MOBA besutan moonton ini, seakan nikotin bagi saya. Tiap hari baik di rumah maupun di sekolah, saya selalu memainkan game ini. Yah, sekedar menghilangkan jenuh dan penat terhadap padatnya peran sekolah.



Nah dikala pertandingan di Mobile Legends dimulai, teman harus rajin – rajin farming untuk menerima gilded yang digunakan untuk upgrade science dan membeli special – special khusus. Untuk upgrade skill, saya kira teman taulah gunanya buat apa. Nah apakah teman tau fungsi dari special - special khusus itu? Nah pertama, special – special di Mobile Legends itu banyak sekali, seperti, special attack, special deffense, special movement, special jungle, dan special magic. Dan tiap special itu fungsi berbeda, dan kalian harus meracik special yang tepat digunakan semoga demage yang dihasilkan maupun deffense pendekar teman menjadi lebih sadis. Untuk meraciknya, teman harus tau dong fungsi dari masing masing special itu. Nah berikut “Kegunaan Item – Item di Mobile Legends” simak artikelnya gan!

Kegunaan Item – Item di Mobile Legends



1. Magic Blade

Di keterangannya tertera gesekan pena +60 Physical Attack, +24 Magic Resistance. Berarti special ini menambah lx serangan fisik dan 24 anti sihir. Untuk serangan fisik hanya akan berefek saat teman Menggunakan pendekar mirip assasin, fighter, dan assasin. Dan untuk Magic resistance, mempunyai kegunaan untuk pertahanan terhadap pendekar pendekar Magic mirip Mage.

2. Demon Hunter Sword

Dalam keterangannya tertera +35 physical educate on dan +25 educate on speed. Berarti bahwa special ini menambahkan 35 serangan fisik dan menambah 25 kecepatan serangan. Jadi jikalau teman Menggunakan special ini, pendekar teman akan terasa lebih sakit dan lebih cepat dalam hal menyerang.

3. Deadly Blade

Menambah lx Serangan fisik, dan menambah 300 darah pendekar sobat. Item ini juga menambah science pasif pada pendekar sobat. Skill pasifnya yaitu menurunkan efek regen darah lawan sebanyak 50%. Jadi saat lawan teman menambah nyawa, hal itu tidak akan berefek alasannya yaitu yaitu teman telah Menggunakan special satu ini.

Baca juga : Fungsi Item Item Defense Mobile Legends


4. Corrosian Scythe

Menambah chiliad darah dan twenty Armor. Armor yaitu hal penting untuk pertahanan pendekar kita. Jadi saat teman membeli special ini, pendekar teman akan berpengaruh dalam segi bertahan, alasannya yaitu yaitu bertambahnya darah dan armor hero. Selain itu, special ini juga sanggup mengurangi kecepatan serangan lawan sebanyak 10%.

5. Malefic Roar

Menambahkan lx serangan fisik. Skill pasif yang bekerja pada special ini yaitu pendekar teman akan menolak 20% demage yang dihasilkan oleh tower lawan.

Baca juga :Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends

6. Haas’s Claws

Menambahkan seventy serangan fisik pada science aktifnya. Sedangkan untuk science pasif yang dihasilkan special ini yaitu menambah darah teman dikala darah pendekar teman dibawah 40% sebanyak 20%.

7. Berseker’s Fury

Menambah 65 serangan fisik dan 25% kesempatan untuk menerima kritikal. Maksud dari kritikal disini, kekuatan pendekar teman akan naik drastis. Contohnya saat demage asli dari pendekar teman yaitu sebesar 500, maka saat teman Menggunakan special ini, harm yang teman lancarkan akan bertambah sebanyak 25%

Baca juga : Apa Fungsi Muzzle,Bipod,Foregrip,dan Magazine Free Fire?

8. Endless Battle

Menambah 65 serangan fisik, 25 kekuatan sihir, 250 darah, 300 mana, 5% kecepatan gerak, dan 15% lifesteal. Menurut saya, istimewanya special ini yaitu terletak pada bertambahnya 15% lifesteal. Kenapa? Karena saat darah pendekar teman dalam kondisi kritis, darah pendekar teman akan bertambah 15% saat Menggunakan special ini. Hebat kan?

9. Windtalker

Menambah 25% kecepatan serangan, twenty kecepatan gerak, dan 20% kesempatan untuk menerima kritikal. Jadi serangan pendekar teman akan cepat sekali saat Menggunakan special ini. Menurut saya special ini cocok digunakan pada pendekar Marksman ataupun Fighter

Baca juga : Tempat Turun dan Looting Teraman Free Fire

10. Scarlet Phantom

menambahkan thirty serangan fisik,40% kecepatan serangan,dan 10% kesempatan kritikal. Coba teman bayangkan, saat pendekar teman Menggunakan special Windtalker dan Scarlet Phantom. Tak sanggup dibayangkan bagaimana cepatnya serangan sobat. Coba yang sering pakai Marksman ataupun Fighter pakai dua item, dijamin yahud. :D

11. Blade of the vii Seas

Menambah 65 serangan fisik, 300 darah, dan 20% kecepatan serangan. Nah special ini juga cocok lah digunakan oleh marksman dan fighter.

12. Blade of Despair

Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal. Item ini cocok untuk pendekar pendekar yang mempunyai science unik, mirip science ketiga pada saber alasannya yaitu yaitu science pasif yang dihasilkan special ini menambah 10% harm yang dihasilkan saat science ketiga saber dilakukan. Ini merupakan special favorit saya nih, alasannya yaitu yaitu saya suka pake saber :D

13. Hunter Strike

Menambah 100 serangan fisik dan mengurangi Cooldown skill. Jadi selain serangan teman akan menjadi lebih sadis, special ini juga akan mengurangi waktu cooldown science sobat. Misalkan cooldown science ketiga dari moskov yang selama thirty detik akan berkurang 10% saat Menggunakan special ini. (y)

14. Bloodlust Axe

Menambahkan seventy serangan fisik dan mengurangi 10% cooldown skill. Skill aktifnya samalah dengan special Hunter Strike. Tapi special ini lebih istimewa, alasannya yaitu yaitu saat darah teman terkena damage, maka dengan special ini darah pendekar teman akan bertambah sebanyak 20%. Keren kan?

Nah itu beliau “Kegunaan Item – Item di Mobile Legends” yang harus teman ketahui. Sebetulnya masih banyak special item yang ada di Mobile Legends. Tapi kali ini saya bahas special yang khusus untuk serangn saja ya, hehe. Oh iya untuk artikel selanjutnya, akan banyak tips tips seputar game Mobile Legends. Jadi untuk para players Mobile Legends, pantengin aja weblog ini ya.

Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Kegunaan Item – Item Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel