Tutorial Lengkap Cara Gb Exp Char Point Blank


– Hai sobat, selamat siang, malam, dan pagi untuk kalian dimanapun kalian berada. Pada pertengahan juli lalu, tahun baru pelajaran telah dimulai. Semua siswa, termasuk saya harus melaksanakan kembali kewajiban yang diemban, yaitu, bersekolah. Sudah seminggu ini saya mulai sekolah dan kembali bertemu teman. Namun kegiatan belajar mengajar masih belum berjalan efektif. Makara saya masih sanggup bersantai – santai seraya mengapdet artikel di spider web log ini. Hehe

Selain mengurus spider web log ini, kegiatan saya yang lain dalam mengisi hari hari santai yang mungkin tidak akan berlangsung lama ini, yaitu bermain Point Blank. Siapa yang tidak tau satu game ini? Game yang sudah sejak lama dimainkan oleh para pecinta game FPS. Gameplay dan apdet yang rutin dilakukan membuat para troopers tidak bosan memainkan game ini dan semakin rajin menaikkan pangkat karakternya.

Dulu, sebelum saya mengenal sebuah trik, menaikkan pangkat yaitu hal yang sangat sulit, dan harus bermain beberapa jam untuk beranjak ke pangkat berikutnya. Apalagi jikalau tidak ada final result exp up, tambah susah menaikkannya. Nah setelah saya tau trik ini, saya lebih simpel menaikkan pangkat. Tidak perlu bermain serius dan saling bunuh untuk menerima exp. Kalian hanya menjalankan program, dan setelah itu, aksara kalian akan otomatis bermain untuk menerima exp. Hal ini biasa di sebut GB. 

Nah bagaimana “Tutorial Lengkap Cara GB Exp Char Point Blank”? berikut cara – caranya.

Tutorial Lengkap Cara GB Exp Char Point Blank

Saya sarankan untuk menjalankan acara ini lewat Windows vii
Kemudian Download JITBIT FULL VERSI disini download
Setelah didownload, ekstrak rar tersebut kemudian instal setupnya. Klik “Next” aja dan jikalau nanti ada perintah disuruh download NETFRAMEWORK four download aja ya.
Kemudian masukkan username berserta series give away yang sudah tersedia didalam file bernama serialkey.txt
Setelah selesai, buka aplikasi jitbit tersebut dan pilih sajian setting.

Pada tab general, centang “Disable the welcome screen” dan “move the “playback/recording” toolbars to the correct side”

7. Kemudian pada tab recording settings, pada biarkan mirip itu.

8. Pada tab playback setting, setting replay timesnya menjadi 0 dan centang “hide the topmost playing bar


9.Dan pada tab keyboard shortcut ubah settingan pada Play/pause/resume playback menjadi F5 dengan cara memencat F5 pada kolom tersebut. Kemudian klik ok.

10. Setelah itu, buka kembali file yang sudah di ekstrak tadi, dan buka file “Jitbit – GB EXP- Allslot-Deathblablabla.mrc. itu merupakan script GBnya.

11. Selanjutnya login PB tanpa menutup aplikasi jitbit tersebut. Dan cari server dan room khusus GB, biasanya sih di 44.

12. Lalu setting resolusi layar indicate blanknya menjadi 1024x768. Dan Kontrol chat diganti menjadi “/” tanpa tanda petik. Tidak usah juga tidak papa. Kemudian klik ok

13. Setelah itu Ready, setelah loading map muncul map infirmary contohnya, mulai acara jitbit dengan menekan F5 dan acara jitbit GB EXP akan berjalan. Bisa kalian tinggal tidur deh itu charnya :D

14. Jika ingin mempause GBnya pencet kembali F5 dan pencet lagi jikalau ingin memulainya kembali

15. Dan kalau sobat inign mengganti script GB dengan script yang lain. Pause dengan memencet tombol F5 kemudian pencet CTRL+Q yang akan muncul gambar, setelah itu pilih script baru yang sudah sobat download dan berjalanlah script baru tersebut.

Nah itulah "Tutorial Lengkap Cara GB Exp Char Point Blank". Cara ini masih function hingga dikala ini dan masih sering digunakan oleh para troopers untuk mengGB charnya. Sebenarnya ini termasuk cara curang sih, dan sobat tidak sanggup merasakan perjuangan menaikkan pangkat yang sebenarnya. Tapi ya, tak papa bila dicoba. Sobat tidak perlu lagi menggunakan jasa GB exp lagi deh dengan cara ini. Cukup siapkan laptop atau komputer, dan materi materi diatas, tamat deh. hehe

Makasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Lengkap Cara Gb Exp Char Point Blank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel