Kumpulan Aplikasi Sms Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru

SMS masih sering digunakan oleh masyarakat pada saat ini walaupun telah muncul banyak sosial media seperti: facebook, twitter, bbm, dan masih banyak lagi yang mengatakan fasilitas dalam berkomunikasi melalui jaringan internet. Kumpulan Aplikasi SMS Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru – Yang gratis biasanya memang selalu disukai, Banyak cara untuk mampu mengirim SMS gratis, Berikut ini beberapa aplikasi yang mampu kita gunakan untuk mengirim SMS tanpa bayar.

1. Go SMS Pro: Aplikasi ini terdapat beberapa carte di antaranya Kontak, obrolan, pesan masuk dan pesan keluar.

2. Text Plus: aplikasi ini mampu melakukan phonation telephone phone kepada orang lain namun dikenakan biaya, hanya sms saja yang mampu kamu dapatkan secara gratis.

3. Free SMS Indonesia: Kamu mampu Menggunakan sms secara gratis ke semua operator yang ada di Indonesia, cukup Menggunakan information internet.

4. biNu: Kamu mampu mengirim SMS keseluruh Dunia secara gratis, bahkan orang yang mendapat pesan dari kamu tidak perlu memiliki aplikasi ini pada ponselnya.

5. 24SMS: Kamu mampu mengirim SMS secara gratis pada Negara-negara yang terdaftar dalam aplikasi tersebut, terdapat juga penulisan Unicode yang mendukung aplikasi ini.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Sms Gratis Untuk Android Terbaik Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel