Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root Lengkap Terbaru

Cara hapus aplikasi bawaan android tanpa rootage lengkap terbaru Cara hapus aplikasi bawaan android tanpa rootage lengkap terbaru

Cara hapus aplikasi bawaan android tanpa rootage lengkap terbaru - Aplikasi bawaan biasanya disesuaikan berdasarkan kebijakan produsen yang mengeluarkan perangkat Android tersebut. Untuk menghapus atau menghilangkan aplikasi bawaan tidak semudah menghapus aplikasi dari pihak ketiga yang biasa diinstal dari PlayStore atau Sumber yang tidak diketahui.

Terlau banyak aplikasi bawaan membuat memori internal semakin penuh maka dari itu kita ingin menghapusnya. biasanya jikalau ingin menghapus itu kita harus mempunyai susukan rootage terlebih dahulu. Tenang, disini saya punya kunci/ solusi praktis dan tidak perlu membutuhkan susukan rootage untuk melakukan itu.

CCleaner, aplikasi pembersih cache terbaik untuk android, juga sanggup di gunakan untuk menghapus Aplikasi bawaan Androidmu. Caranya: pilih App Manager > System > Ceklis Aplikasi yang akan di hapus > UnInstall > Selesai.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Aplikasi Bawaan Android Tanpa Root Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel