Kumpulan Emulator Android Untuk Pc Terbaik Gratis Terbaru

Kumpulan Emulator Android untuk PC Terbaik Gratis Terbaru Kumpulan Emulator Android untuk PC Terbaik Gratis Terbaru

Kumpulan Emulator Android untuk PC Terbaik Gratis Terbaru - HP android sekarang tidak harus  berbentuk barang produksi hanya dengan menginstal aplikasi emulator baik di PC maupun di Laptopmu saja kamu mampu memilikinya. Bermain game favorit androidmu pada PC dengan Mouse, KeyBoard, Monitor, HeadSet & Pengalaman Luar Biasa Lainnya. Jika Kamu Pengembang ataupun Publisher sebuah Aplikasi Android di Pasaran dengan ini Kamu mampu Menguji aplikasi Androidmu pada PC sebelum mempublikasikannya. Jika Kamu ingin mencoba/ melihat/ mencari Emulator Android Terbaik untuk PC Terbaru Silahkan kamu pilih, perhatikan, dan baca apa yang saya tulis di bawah ini. Harap dicatat, proses ini jarang simpel dan beberapa di antaranya memerlukan beberapa pengetahuan teknis.

Memu - memperlihatkan kompatibilitas lengkap dengan Intel dan AMD chipset yang bagus dan rilis terbaru untuk Android Lollipop 5.1.1 yang juga gosip besar. Muncul dengan terusan beginning serta sidebar yang datang lengkap dengan banyak fungsi pelengkap dan fitur. Skor baik pada benchmark.

Leapdroid - salah satu emulator Android yang lebih gres di luar sana. Seperti kebanyakan menggunakan mesin virtual untuk membuat sebuah event Android di PC. Namun, satu ton tweak dan optimasi telah membuat salah satu pilihan lebih ramping dalam daftar. Ini berjalan lancar, cepat, dan skor yang mengesankan pada gaming benchmark. Dilengkapi dengan built-in terusan root, pemberian untuk lebih dari 98% dari aplikasi dan games (per pengembang), dan mempunyai tim pengembangan yang cukup aktif.

AMIDuOS - emulator Android yang relatif gres untuk PC. Yang satu ini datang dalam dua rasa: Lollipop dan Jelly Bean perbedaan lain antara keduanya yakni Jelly Bean biaya $ x sementara Lollipop biaya $ xv dan keduanya merupakan jenis yang baik untuk biaya satu kali. emulator yang halus (smooth) untuk melakukan hal-hal ibarat produktivitas dan game. Proses instalasi lancar/ tidak buruk sama sekali.

Andy - sebuah emulator gratis/ bebas sepenuhnya. Berjalan hampir keseluruhan untuk aplikasi produktivitas, peluncur, permainan, dan Kamu bahkan mampu menginstal terusan beginning jika diperlukan.

Bluestacks - telah lama untuk menempatkan Android di PCmu. Tertinggal untuk sementara namun telah menghabiskan sebagian besar tahun untuk membawa banyak pembaruan yang diharapkan untuk platform. Hasilnya, dijuluki Bluestacks 2, lebih cepat, lebih stabil, dan keseluruhan emulator Android yang lebih baik untuk PC dari pendahulunya. Mendukung aplikasi multitasking dan mempunyai fungsi built-in. Ini masih dipasarkan terutama untuk gamer, tapi sekarang jauh lebih baik bagi mereka yang mencari solusi produktivitas juga. Harga tetap sama ibarat sebelumnya: $ two / bulan berlangganan premium. Banyak fitur gres yang melayani khalayak gaming yang sangat spesifik, tapi masih pilihan yang baik secara keseluruhan.

Droid4x - yakni pilihan yang menarik untuk sebuah emulator Android di PC. Kinerja, Produktivitas dan Berjalan dengan cara yang sama ibarat Andy atau AMIDuOS. Yang membuat menarik yakni add-ons. Kamu mampu mengontrol permainan di komputermu. Misalnya, Kamu mampu menggunakan accelerometer untuk mengubah mobil Kamu di Aspal 8.

Genymotion - emulator Android ini diarahkan untuk pengembang yang ingin menguji aplikasi atau game mereka pada aneka macam perangkat. Kamu mampu mengkonfigurasi emulator untuk aneka macam perangkat dengan aneka macam versi Android untuk membantu sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya, Kamu mampu menjalankan Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus vi dengan Android 6.0.

Nox - salah satu emulator Android yang telah diatur untuk melayani para gamer. Ini termasuk utilitas dan penambahan yang secara khusus melayani membantu gamer mengendalikan permainan mereka menggunakan keyboard dan mouse mereka. Ini sangat menyenangkan dan tampaknya bekerja cukup baik sebagian besar waktu. 

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Emulator Android Untuk Pc Terbaik Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel