Kumpulan Aplikasi Remote Tv Android Terbaik Gratis Lengkap Terbaru

Kumpulan Aplikasi Remote TV Android Terbaik Gratis Lengkap Terbaru Kumpulan Aplikasi Remote TV Android Terbaik Gratis Lengkap Terbaru

Kumpulan Aplikasi Remote TV Android Terbaik Gratis Lengkap Terbaru - Salah satu fitur yang kurang apresiasi pada perangkat Android ialah IR blaster. Hal ini memungkinkan Kamu untuk melakukan banyak hal terutama untuk mengendalikan TV di Androidmu. Ada aneka macam aplikasi yang dapat Mengendalikan TV tetapi alasannya yakni ialah jumlah TV dan ready di luar sana, mungkin kamu akan mengalami kesulitan menemukan Aplikasi remote TV yang cocok/ tepat/ bekerja untuk TVmu. Kaprikornus di sini saya mengumpulkan beberapa aplikasi remote TV yang terbaik untuk Androidmu dan semoga saja salah satu dari aplikasi di bawah ini bekerja untuk TVmu.

1. Anymote Universal Remote (Smart IR Remote) - Sebuah Aplikasi pilihan untuk banyak orang, meskipun mahal itu relatif berbicara tapi ini juga dapat gratis (free). mempunyai santunan lebih dari 900.000 perangkat dan lebih ditambahkan secara sering. Yang membuat menarik ialah tidak hanya untuk televisi kamu juga mampu mengontrol air-conditioning atau pemanas peralatan, kamera DSLR, konsol video game, peralatan rumah pintar, laid overstep box, dan banyak lagi, yang tata letaknya berdedikasi kontrol untuk setiap kategori tergantung pada apapun itu. ini bekerja cukup baik selama perangkat kompatibel dan terutama jikalau kamu mempunyai banyak perangkat pintar

2. Google Cast (Chromecast) - cara termudah untuk menikmati video online dan apa pun dari sebuah situs di TVmu. Hubungkan ke HDTV dan mengontrolnya dengan smartphone, tablet, atau laptop yang ada. Tidak ada remote diperlukan. Cast favoritmu dari Google Play, YouTube, Netflix, dan Chrome ke TV dengan menekan button.

3. Roku - sebuah aplikasi yang sangat baik bagi siapa saja yang memilikinya. Memungkinkan kamu untuk mengantri konten video dari akses Rokumu dan juga bertindak sebagai remote control, yang memungkinkan kamu untuk melakukan hal-hal menyerupai mundur, primary cepat (fast forward/ ff), dan banyak lagi. Ini tidak akan mengendalikan TV menyerupai kebanyakan aplikasi lainnya, tetapi jikalau book berada pada tingkat yang tepat maka kamu perlu untuk mengontrol langsung di TVmu.

4. SURE Universal Remote - telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama setahun terakhir sebagai pilihan yang sangat banyak di departemen aplikasi Remote. Seperti Anymote, yang satu ini mempunyai santunan untuk lebih dari sekedar televisi yang bekerja besar jikalau kamu mempunyai beberapa perangkat cendekia di rumahmu. Kamu juga mampu menggunakannya dengan Smart TV streaming hal-hal menyerupai foto dan video langsung dari perangkatmu ke TV. Kamu mampu menggunakan IR blaster pada perangkatmu atau WiFi untuk mengontrol hal-hal (dengan asumsi hal-hal terhubung ke WiFi) dan Kamu mampu mencobanya (Trial) sebelum membeli versi lengkap (Full).

5. Twinone IR Remote - sebuah aplikasi khusus untuk mengontrol hal-hal melalui IR blastermu. Ini mempunyai desain sederhana yang baik berwarna-warni dan simpel dibaca untuk bekerja jarak jauh cepat. Kamu mampu menggunakannya pada kebanyakan televisi dan laid overstep box. Ini juga mendukung beberapa perangkat IR pemanis yang tidak cocok dengan kategori tersebut. Untuk saat ini iklan yang didukung tidak ada versi berbayar di pasar untuk menyingkirkannya. Namun, pengembang telah menyatakan bahwa mereka bekerja pada itu dan sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

6. Manufacturer specific apps - Seperti yang kita semua tahu, banyak produsen telah merilis smart TV. Jika Kamu mempunyai Smart TV menyerupai LG, Vuzio, Samsung, dan masih banyak lainnya maka aplikasi ini mempunyai fitur khusus untuk itu. Keuntungan menggunakan aplikasi ini ialah bahwa itu semua dilakukan melalui WiFi bukannya IR blaster dan yang membuatnya sedikit lebih handal, stabil, dan membantu bekerja lebih mudah.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Aplikasi Remote Tv Android Terbaik Gratis Lengkap Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel